Ngeri! Baru Turun dari Kereta, Traveler Diserang Air Keras Terekam CCTV

Kamis, September 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 29 406 2478842 ngeri-baru-turun-dari-kereta-traveler-diserang-air-keras-terekam-cctv-Dfz27EfxA7.jpg

SEORANG traveler pria diserang dengan cairan air keras atau asam sulfat di wajahnya di halte metro Tokyo, Jepang. Seorang wanita tak bersalah di dekat pria itu juga terluka akibat serangan. Polisi tengah mencari penyerang yang terekam kamera pengintai atau CCTV.

Peristiwa itu terjadi, pada Selasa malam lalu, saat seorang pria berusia 22 tahun sedang menunggu eskalator untuk naik kembali ke permukaan di Stasiun Shirokane-Takanawa, setelah turun dari kereta.

Di samping itu, ada seorang pria lain yang berpakaian hitam dan mengenakan topi bisbol, serta topeng yang menutupi sebagian besar wajahnya. Ia mengikuti korban menaiki eskalator. Sebuah botol kecil tergenggam di tangan kanannya yang bersarung tangan.

 

Melansir SoraNews24, Rabu (29/9/2021), ketika pria berbaju hitam itu berdiri di sebelah pria pertama, isi botol yang ternyata adalah asam sulfat, disemprotkan ke wajah pria itu dengan cairan yang mengalir ke bahu dan punggungnya, menyebabkan luka bakar yang parah.

Selain itu, seorang wanita berusia 34 tahun yang juga berada di eskalator pada saat itu, terluka ketika dia tergelincir karena cairan yang tumpah ke lantai dan bersentuhan dengan asam tersebut.

Tumpahan cairan itu pun membakar kulit di paha kanannya. Penyerang kemudian melarikan diri dari daerah itu dan polisi kini sedang mencarinya.


Dilihat dari rekaman keamanan, penyerang itu keluar dari gerbang tiket sekitar waktu yang sama dengan korban laki-laki dan dengan sengaja mengikutinya.

Tidak jelas apakah serangan itu merupakan hasil dari pertengkaran sebelumnya antara keduanya atau apakah itu tindakan kekerasan yang mengerikan secara acak.

Luka bakar pada korban pria itu kemungkinan akan sembuh dalam waktu kurang lebih setengah tahun.

 Ilustrasi

Insiden tersebut mengejutkan penduduk setempat, bukan hanya karena serangan yang tiba-tiba dan penggunaan senjata yang tidak biasa, melainkan juga karena lokasi terjadinya.

Lingkungan Shirokane dan Takanawa di Minato Wards Tokyo adalah beberapa daerah pemukiman paling mewah di kota dengan tingkat kejahatan rendah.

Tapi, peristiwa ini mengingatkan masyarakat tetap harus waspada dan hati-hati dengan kemungkinan kejadian terburuk saat berada di tempat umum.


Sumber : okezone

0 comments: