Nicholas Sean Bantah Ada Hubungan, Ayu Thalia Ungkap Fakta Lain

Kamis, September 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Nicholas Sean Bantah Ada Hubungan, Ayu Thalia Ungkap Fakta Lain

Anak sulung Ahok, Nicholas Sean membantah adanya hubungan spesial dengan Thata Anma alias Ayu Thalia, perempuan yang melaporkannya atas dugaan penganiayaan. Namun, hal yang berbeda diungkap oleh Ayu Thalia.

Dia mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Nicholas Sean. Meski keduanya tak terikat hubungan asmara.

"Ya kita cuman dekat, hanya dekat saja. Nggak ada hubungan spesial," kata Ayu Thalia ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Nicholas Sean [Instagram/@nachoseann]

Perempuan kelahiran 1996 ini menyebut kedekatannya dengan Nicholas Sean juga belum terjalin dalam waktu lama. Mereka saling mengenal beberapa bulan belakangan.


"Sekitar ya nggak lama (kenal). Bulanan," ujar Ayu Thalia singkat.

Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayu Thalia sendiri belum mau buka suara soal alasan kejadian yang menimpanya. Termasuk teka-teki hubungannya dengan Sean yang memicu perdebatan.

"Saya nggak bisa ngomong itu," jawab Ayu Thalia.

"Pemicunya ya ada unsur pribadilah," timpal kuasa hukumnya, Rudi Kabunang.

Seperti diketahui, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jum'at (27/8/2021) dengan dugaan penganiayaan.


Pihak Nicholas Sean juga telah membantah adanya penganiayaan tersebut. Tak lama, Nicholas Sean pun melaporkan balik Ayu Thalia dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021) malam.



Sumber : suara

0 comments: