Nyesek! Wanita Ini Dapat SMS Diajak Cerai Suami saat Bangun Tidur, Begini Isinya

Jumat, September 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Nyesek! Wanita Ini Dapat SMS Diajak Cerai Suami saat Bangun Tidur, Begini Isinya

 Ada berbagai alasan yang dapat mendorong seseorang untuk mengakhiri pernikahan dan memilih bercerai. Meski begitu, ada baiknya jika perceraian dibicarakan secara langsung.

Melansir Daily Star, seorang wanita membagikan curhatan setelah mendapat SMS tak terduga dari suami. Wanita ini diajak cerai lewat pesan singkat.

Tak hanya itu, sang wanita menerima SMS tepat saat bangun tidur. Ia pun membagikan curhatannya ke Reddit sekaligus meminta saran warganet.

"Pagi ini, suamiku mengirim pesan SMS. Aku tidak mau salah mengartikannya, jadi ini tepatnya yang dia katakan," tulis sang wanita.

Wanita ini lantas membagikan pesan singkat dari suami. Pada pesan tersebut, suami tidak memberikan alasan jelas kenapa ingin bercerai.

Ilustrasi Wanita Diceraikan Suami (Pexels/mikoto.raw Photographer)
Ilustrasi Wanita Diceraikan Suami (Pexels/mikoto.raw Photographer)

"Maafkan aku, setelah pulang ke rumah (keluargaku), aku merasa terbangun dan mendapat panggilan soal apa yang harus kulakukan dalam hidup," tulis pesan tersebut.

"Perjalanan ini adalah sesuatu yang harus kulakukan sendiri. (Pernikahan) kita baik-baik saja, tapi jika aku pulang, aku hanya akan menangis sampai tidak rindu rumah (keluarga)."

"Di dalam hati, aku tahu aku harus mendengarkan panggilan tersebut dan mengikutinya. Aku ingin berpisah dan tidak kembali lagi," tambah si suami.

Wanita ini lantas menjelaskan bahwa suaminya memang sedang pergi mengunjungi keluarga. Selama mengunjungi rumah keluarganya, si suami sering menggunggah foto-foto liburan.

Baca Juga: Wanita Ini Digugat Cerai Suami Gara-gara Ikut Vaksinasi Covid-19

"Dia pergi untuk mengunjungi keluarga yang sudah lama tidak dia lihat. Dia bersenang-senang, media sosialnya penuh dengan senyuman," tulis wanita ini melanjutkan.

Sumber : SUARA

0 comments: