Optimisme Perbaikan Ekonomi, Raup Cuan dengan Bisnis SPBU

Senin, September 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Pertumbuhan ekonomi menunjukkan arah perbaikan setelah tahun lalu porak poranda dihantam pandemi covid-19.

 

 

Perbaikan ekonomi ini menjadi momentum yang tepat dalam membangun fondasi bisnis, salah satunya adalah bisnis Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU). bp menjadi salah satu perusahaan energi yang menyediakan bahan bakar untuk transportasi.

 

 

Dengan adanya program kemitraan, bp mengajak para pengusaha yang ingin bergabung dalam memiliki bisnis SPBU yang terencana dengan segala keunggulan yang ada. Dimulai dengan menyiapkan SPBU bp secara terukur dan terencana.

 

SPBU bp terletak pada lokasi-lokasi pertumbuhan terbaik dan didukung oleh mitra-mitra profesional lainnya. Sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal untuk pertumbuhan bisnis.

 

Saat ini, bp membuka kesempatan untuk bergabung dan membuka SPBU bp Dealer Own Dealer 

Operate (DODO) atau SPBU yang sepenuhnya dimiliki oleh swasta. Sampai saat ini, sudah ada sebanyak 18 SPBU bp yang tersebar di kawasan Jabodetabek dan Surabaya. Di kuarter empat, bp akan terus memperluas jaringan SBPU di lokasi-lokasi yang strategis untuk wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur

 

Adapun sumber penghasilan dari bisnis SPBU ini tak hanya menjual bahan bakar. Konsumen biasanya ingin mendapatkan berbagai tambahan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan rutin.

 

Sebagai informasi, sebelumnya bp dan PT Aneka Petroindo Raya (APR) menandatangani perjanjian kerjasama pada 5 April 2017 untuk mengembangkan bisnis ritel bahan bakar di Indonesia. Perusahaan patungan tersebut telah membentuk sebuah perusahaan dengan nama BP AKR Fuels Retail.

 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Miliki bisnisnya sekarang dan manfaatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama mitra-mitra profesional bp lainnya.

 


 

Sumber : cnbcindonesia.com

0 comments: