Orang Asia Pertama untuk Kampanye, Jennie BLACKPINK Terpilih Jadi Global Ambassador Untuk Merek Calvin Klein

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Jennie BLACKPINK menjadi Global Ambassador merk Calvin Klein.
Hari ini (10/9), akun Instagram resmi L'Officiel Hommes Korea menyampaikan bahwa Jennie BLACKPINK menjadi Global Ambassador untuk merk pakaian ternama Calvin Klein.
Pada unggahan tersebut tertulis, "Koleksi musim gugur 2021 ini bersama Duta Global Calvin Klein, jennierubyjane (Instagram Jennie BLACKPINK), dan secara alami menyatu dengan kehidupan sehari-hari yang nyaman dan mengacu pada 'aku' dan 'Calvin Klein' ".
Jennie menjadi orang asia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye #MyCalvin "The Language of Calvin Klein" untuk Calvin Klein di tahun 2021. Selain Jennie juga ada Dominic Fike, Kaia Gerber, Deb Never, Damson Idris, Francesca Scorsese, dan Moses Sumney yang menjadi bagian dari kampanye musim gugur ini.
Sebelumnya Jennie menjadi model untuk beberapa pakaian Calvin Klein dan berhasil membuat gempar netizen dengan karisma dan pesonanya yang seksi dan sangat cocok dengan produk pakaian merk tersebut. Kini penggemar mengekspresikan kegembiraan mereka dan memberikan ucapan selamat di media sosial kepada Jennie yang akhirnya menjadi Global Ambassador Calvin Klein.

Sumber :Allkpop

0 comments: