Pakai Foto Justin Bieber di Paspor Palsu, Seorang Turis Nekat Masuk Amerika

Rabu, September 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 21 406 2474832 pakai-foto-justin-bieber-di-paspor-palsu-seorang-turis-nekat-masuk-amerika-IVs6uOMg6u.jpg

SEORANG turis ketahuan menggunakan paspor palsu saat masuk Amerika Serikat. Uniknya, foto di paspor tersebut terpampang wajah penyanyi terkenal asal Kanada, Justin Bieber, tapi identitasnya tentu saja berbeda.

Kasus itu dibagikan oleh seorang pria yang bekerja dalam penyelidikan penipuan. Ia mengunggah foto paspor yang dimanipulasi tersebut di media sosialnya, menunjukkan perilaku konyol pelaku yang tak disebutkan identitasnya.

Melansir dari Mirror, Rabu (22/9/2021), paspor itu sebenarnya dari seseorang dari Oklahoma, Amerika Serikat yang lahir pada 1967. Namun, foto di dokumen hukum itu malah menunjukkan wajah Justin Bieber.

"Saya bekerja dalam kasus penipuan dan sedang menyelidiki akun penipuan yang telah ditolak karena paspor yang dimanipulasi. Jadi saya pergi untuk memeriksanya dan inilah yang saya lihat," tulis pria tersebut dalam keterangan foto paspor palsu yang diunggah di Twitter.

 Ilustrasi

Paspor palsu (Twitter via Mirror)

Foto di dokumen itu adalah Justin Bieber, sementara informasi lain di paspor menyatakan orang itu lahir di Oklahoma pada tahun 1967.

Sejak membagikan foto di akun Twitter miliknya, cuitan pria itu telah mendapatkan hampir 8.000 retweet dan lebih dari 96.000 orang menyukainya.

Dan sesama pengguna Twitter tidak percaya ada seseorang yang mencoba untuk berhasil melewati pemeriksaan sebagai bintang pop terkenal di dunia pada dokumen hukum mereka.

Kejadian itu pun mengundang beragam komentar di Twitter.

"Bayangkan Anda berpikir bisa lolos dengan mencoba menjadi Justin Bieber," tulis seorang netizen.

Yang lain menanggapi "Tunggu mengapa mereka pikir ini akan berhasil?"


Tidak jelas apa yang membuat pemegang paspor misteri itu berpikir mereka bisa berpose sebagai penyanyi Yummy, tetapi tampaknya mereka hanya memilih untuk menggunakan fotonya karena Justin sebenarnya lahir pada tahun 1994 dan berasal dari London, Kanada.

Lantas, banyaknya perbedaan di paspor itu muncul beragam komentar dari warganet.

Seseorang menulis: "Justin Bieber bahkan bukan berasal dari AS, apalagi Oklahoma!" Sementara yang lain berkata: "Ulang tahun Justin bukan Oktober, itu 1 Maret seperti saya."

 Ilustrasi

Dan yang ketiga mengomentarinya dengan bercanda: "Saya tidak tahu Justin Bieber berusia 54 tahun."

Namun, salah satu pengguna Twitter mengungkapkan bahwa teman mereka juga memiliki paspor palsu dengan foto lama Kim Kardashian.

Salah seorang menulis: “Mereka benar-benar mencobanya!! Teman saya mendapat dokumen dan foto itu adalah awal tahun 2000-an Kim Kardashian.”

 

Sumber : okezone

0 comments: