Panelis “Wild Idol” Berbicara Tentang Apakah Mereka Dapat Melakukan Pelatihan Stamina Hardcore Di Episode Premiere

Sabtu, September 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




“Wild Idol” adalah acara audisi yang mengevaluasi kontestan berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan, dan potensi tersembunyi saat mereka terjun ke alam terbuka dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan debut.
Ada 45 kontestan, yang bersaing untuk masuk ke 14 besar dan akhirnya menjadi tujuh anggota debut lineup. Kim Jong Kook adalah pembawa acara, sementara Cha Tae Hyun , Lee Sun Bin , Sunggyu INFINITE, Yujeong Brave Girls, dan Lee Hyun Yi adalah panelis. Tiger JK, Bizzy, Lia Kim, Kim Jong Wan NELL, Sunggyu, Minho SHINee, dan Minzy akan tampil sebagai pelatih.
Dalam episode perdana yang ditayangkan pada 17 September, Yujeong Brave Girls membagikan beberapa saran untuk para kontestan. “Sulit untuk bertahan sebagai idola, jadi aku siap untuk menyerah, ketika keajaiban muncul,” katanya, mengacu pada kebangkitan tiba-tiba Brave Girls dengan “Rollin'” di tangga musik yang membuat mereka menjadi sorotan. "Mungkin terlalu berlebihan bagiku untuk mengatakan ini, tapi aku harap semua orang bisa bertahan sampai akhir."
Dalam episode ini, 45 kontestan berkumpul di luar menara di alam liar dan diberitahu tentang aturannya. Mereka tidak diizinkan untuk menanyakan nama satu sama lain, usia satu sama lain, atau tentang masa lalu satu sama lain. Jika peraturan atau lingkungan terlalu sulit untuk disesuaikan, para kontestan bebas untuk menghapus nomor mereka dan berhenti. Akan ada tujuh misi, dengan stamina yang dievaluasi untuk 300 poin dan dance, vokal, rap, visual, dan keterampilan lainnya di 600 poin. Voting popularitas online akan dinilai pada 100 poin, dengan total 1000 poin.
Setelah pengaturan acara dijelaskan, Lee Hyun Yi bertanya kepada Kim Jong Kook, “Jika ada acara seperti ini pada saat itu, apakah kau akan muncul di dalamnya?” Cha Tae Hyun, yang berteman lama dengan Kim Jong Kook, menyindir, “Jika Kim Jong Kook ada di acara ini, dia akan menempati posisi pertama di semua misi tetapi mendapatkan 15 poin dalam hal suara popularitas.” Kim Jong Kook mengakui, “Aku pikir jika aku kembali ke usia 20-an, aku akan mendapat keuntungan di acara ini.”
Sunggyu mengamati tentang lingkungan pertunjukan yang liar, “Aku bahkan tidak tahu ada setting seperti ini di seluruh Korea.”
Mengikuti penjelasan peraturan, ke-45 kontestan memulai dengan misi pemanasan, yaitu perlombaan. No. 45 menempati urutan pertama, sedangkan No. 21 berada di urutan kedua dan No. 22 berada di urutan ketiga. Tempat pertama diizinkan untuk mengungkapkan nama mereka, dan No. 45 diturunkan menjadi Heo Seung Min.
Sisa episode dikhususkan untuk misi stamina. Para kontestan dibagi menjadi tiga kelompok dan Julien Kang tampil sebagai profesional pelatihan otot untuk Grup A. Dia mengajari para kontestan cara melakukan push-up batu dengan batu. Setiap kontestan berusaha melakukan push-up sebanyak yang mereka bisa, dengan No. 40 dan No. 37 keduanya melampaui 90 push-up. Akhirnya, No. 40 melakukan 104 push-up untuk menempati posisi pertama.
Terlepas dari kesulitan misi ini, Julien Kang langsung beralih ke jongkok batu, dengan sebagian besar kontestan menyerah di sekitar Level 5, yaitu melakukan jongkok dengan batu seberat 50 kilogram (110 pon). Namun, No. 14 berhasil di Level 6, membuat semua orang kagum. Kim Sunggyu berkata, “Dia pada dasarnya mengangkat berat badannya sendiri.” Misi ketiga adalah lemparan batu, dan No. 3 ditempatkan pertama dengan melemparkan batunya paling jauh.
Di Grup A, pemenang terakhir adalah No. 37, yang menempati posisi kedua dalam misi push-up, ketiga dalam misi jongkok, dan kedua dalam misi tembak. Namanya terungkap menjadi Jang Joo Na.
Sementara itu, Grup B melakukan misi fleksibilitas, dan No. 23 melakukannya dengan baik di semua bidang dan harus mengungkapkan namanya sebagai Baek Joong Hoon. Grup C menguji ketahanan mereka dengan melakukan shuttle run di lautan. No. 30 dan No. 33 adalah satu-satunya yang tersisa setelah 16 ronde, tetapi kedua kontestan itu menunjukkan daya saing yang kuat dan keengganan untuk menyerah. Akhirnya, No 33 mengambil kemenangan.
Dalam misi terakhir Grup C, yaitu menggulung kayu seberat 40 kilogram (88 pon), No. 33 dan No. 34 adalah pesaing utama. Namun, No. 34 melakukan kesalahan dan No. 33 mengambil tempat pertama secara keseluruhan untuk mengungkapkan namanya sebagai Lee Chang Sun.
Lee Sun Bin mengamati bahwa Lee Chang Sun (No. 33) sedikit mirip dengan Sunggyu. Cha Tae Hyun bercanda, “Apakah kau baru saja kembali dari misi?” tapi Sunggyu menjawab, “Jika itu aku, aku akan menyerah saja.”

Sumber :Allkpop

0 comments: