Pengawas asrama yang marah membanting mobil sport ke universitas Taiwan

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Seorang pria mengemudi di bawah pengaruh alkohol, memiliki mariyuana di tangannya

Seorang pengawas asrama diduga sengaja menabrakkan mobilnya ke Universitas Seni Nasional Taipei. (foto CNA)

TAIPEI — Seorang pengawas asrama yang marah atas keluhan tentang penampilannya membanting mobil sport ke tangga Universitas Seni Nasional Taipei (TNUA), kata laporan, Jumat (10 September).

Pria itu, bermarga Lee (李), 53, sedang diselidiki oleh pihak kampus karena dugaan perilakunya yang tidak menentu, termasuk ketidakhadiran kerja tanpa pemberitahuan sebelumnya, CNA melaporkan. Pada hari Kamis (9 September), dia mengendarai mobil sport Mercedes ke atas bukit di Distrik Beitou Taipei, di mana universitas tersebut memiliki kampusnya, dan menabrakkannya ke tangga gedung administrasi.

Peristiwa itu terjadi saat guru dan siswa datang atau pergi ke kelas. Lee dilaporkan melompat ke atap mobil dan mulai berteriak dan melemparkan barang-barangnya ke mana-mana.


Polisi yang tiba di tempat kejadian memastikan Lee memiliki kadar alkohol dalam darah melebihi batas maksimum yang diizinkan, dan mereka juga menemukan tiga kantong ganja. Manajer asrama dilaporkan mengatakan dia telah membuat panggilan telepon yang mengancam ke universitas.

Setelah Lee diserahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Shilin, pihak kampus menyesali insiden tersebut. Lee telah bekerja di sana tanpa masalah selama lebih dari 13 tahun, tetapi baru-baru ini dia sering absen dan tidak menanggapi tawaran konseling atau cuti tanpa bayaran.

Sumber : Taiwan news

0 comments: