Penjaga Pantai Taiwan, Marinir melakukan latihan di Kepulauan Dongsha

Selasa, September 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Latihan rutin bertujuan untuk mengukur penolakan area, kemampuan anti-armor

Pulau Dongsha (CNA, foto Badan Konstruksi dan Perencanaan)

TAIPEI — Personel Coast Guard Administration (CGA) dan Marinir yang ditempatkan di Pulau Dongsha Taiwan (東沙群島, Pulau Pratas) pada Minggu (5 September) melakukan latihan militer yang melibatkan roket Kestrel buatan Taiwan untuk menguji kemampuan anti-armor dan penolakan wilayah mereka. .

CGA mengatakan pulau Dongsha dan Nansha (南沙群島, Kepulauan Spratly) mengadakan latihan tembakan langsung setiap tahun. Latihan hari Minggu berlangsung dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam, kata CGA, menambahkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana, menurut Liberty Times.

Bulan lalu, Kementerian Pertahanan Nasional (MND) memperingatkan bahwa China telah meningkatkan pembangunan militernya untuk mencapai tujuannya merebut Taiwan. Kementerian mencatat bahwa Beijing dapat meluncurkan serangan habis-habisan untuk merebut pulau-pulau terpencil Taiwan dan memaksa Taipei untuk segera menerima kondisinya, menurut Liberty Times.



China dapat menggunakan pulau-pulau terpencil Taiwan sebagai pangkalan maju untuk melakukan blokade terhadap pulau utama Taiwan dan mengoordinasikan invasi skala besar, kata kementerian itu.

Sebuah laporan MND baru-baru ini menyebutkan bahwa Taiwan berencana untuk menggunakan serangan jarak jauh, kontrol udara dan laut, serta intelijen dan pengawasan bersama untuk mencegah pasukan musuh menyerang.

Sumber : Taiwan news

0 comments: