Pria Ini Habiskan 45 Menit Cari Cincin di Kolam Kotor, Sukses Melamar Pasangan

Rabu, September 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

 Pria Ini Habiskan 45 Menit Cari Cincin di Kolam Kotor, Sukses Melamar Pasangan

Salah satu insiden buruk yang bisa terjadi saat hendak melamar pasangan adalah kehilangan cincin tunangan. Akibatnya, momen lamaran yang romantis bisa berubah berantakan.

Belum lama ini, seorang pria menghabiskan 45 menit mencari cincin yang hilang di dalam kolam kotor. Pria itu tak keberatan masuk ke air kolam yang keruh dan bahkan dihuni tikus.

Melansir Daily Mail, pria bernama Grant Stevens tersebut hendak melamar pacarnya yang bernama Milly Reece.

Untuk momen spesial tersebut, Grant memutuskan melamar di atas jembatan di taman Lincoln Arboretum. Namun, ia malah apes karena cincin di kotak jatuh saat melamar.

Cincin yang hendak diberikan pria 28 tahun tersebut terjatuh di sela-sela jembatan dan langsung masuk ke kolam.

Meski begitu, Grant tidak menyerah begitu saja. Pria ini terlihat langsung masuk ke kolam dan berusaha mencari cincin tersebut seorang diri.

Pria Ini Cari Cincin di Kolam Kotor untuk Melamar Pasangan (facebook.com/Milly Reece)

"Pasanganku melamarku di jembatan di Lincoln Arboretum," tulis Milly soal momen lamaran itu di Facebook.

"Begitu dia membuka kotak, cincinnya jatuh dan masuk ke sela-sela jembatan langsung ke dalam kolam."

Menurut Milly, sang kekasih tak ragu melepas sepatu, menggulung celana, dan langsung mencari. Pria ini mencari di kolam selama 45 menit sebelum menemukannya.


Milly sendiri sebenarnya sudah menerima lamaran tersebut. Ia juga sempat mengira jika cincin tersebut mustahil ditemukan.

"Aku mengatakan ya sebelum dia masuk ke danau. Aku hanya kaget dia menemukannya."

"Aku tidak berpikir dia akan menemukannya karena banyaknya kotoran di dasar kolam, airnya sangat keruh, dan seekor tikus berenang di satu titik."

Ilustrasi cincin.(Envato)

Kisah lamaran unik tersebut lantas disukai lebih dari 7 ribu kali di Facebook. Selain memberi selamat, banyak yang kagum dengan dedikasi sang kekasih.

"Selamat. Ini cerita yang bisa dibagikan di tahun-tahun mendatang. Aku lega dia menemukannya, itu cincin yang cantik," tulis salah satu komentar.

"Itu cincin yang cantik. Akan sangat mengecewakan jika dia tidak bisa menemukannya. Ini adalah cerita yang bagus untuk dibagikan ke cucu kalian nanti."

"Ini adalah momen lamaran yang jelas akan dikenang. Sayang sekali cincin itu jatuh, kalian pasti sulit memercayainya. Selamat untuk kalian berdua."

"Ini cerita yang menakjubkan dan indah. Membuatku menangis bahagia. Kerja bagus, kau adalah pria sejati," tambah komentar lain.

 

sumber: suara 

 

0 comments: