Pria Taiwan terbawa arus sungai saat memancing

Minggu, September 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Tim penyelamat akan terus mencari pria menggunakan drone

(Foto Biro Pemadam Kebakaran Kabupaten Miaoli)

TAIPEI — Seorang pria Kota Miaoli bermarga Peng (彭) hanyut oleh arus sungai pada Minggu sore (12 September) saat sedang memancing.

Biro Pemadam Kebakaran Kabupaten Miaoli mengatakan bahwa mereka menerima laporan tentang seorang pemancing yang hanyut oleh arus dari tepi Sungai Houlong di bawah Jembatan Guishan, CNA melaporkan.

Saat pekerja pencarian dan penyelamatan (SAR) tiba, mereka menemukan dua pekerja migran mencari perlindungan di gundukan pasir di bawah jembatan. Tim penyelamat segera menggunakan tali untuk mengangkat mereka ke tempat yang aman, kata biro itu, menambahkan bahwa tidak ada yang terluka.

Menurut personel SAR, karena arus yang kuat, terlalu berbahaya untuk masuk ke dalam air untuk mencari korban. Mereka akan melanjutkan pencarian mereka dengan drone, kata mereka, menambahkan bahwa mereka akan memasang jaring intersepsi di bawah jembatan lain di hilir dan meningkatkan area pencarian mereka.



Seorang saksi mata mengatakan pemancing itu sedang memancing di tepi selatan sungai dan sedang mengarungi sungai untuk mencoba pergi karena airnya semakin kotor, pertanda akan datangnya arus.

Saat pemancing mengarungi, sepertinya dia salah langkah dan terbawa arus sebelum menghilang, menurut saksi yang kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Setelah polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan skuter Peng di jalan terdekat dan segera memperhatikan istrinya, yang memberi tahu polisi bahwa dia tahu suaminya sedang memancing tetapi tidak tahu mengapa memilih tempat itu.

Sumber : Taiwan news

0 comments: