PT KAI Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Masinis hingga Staf

Senin, September 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi. Proses pendaftaran rekrutmen ini berlaku mulai 18 hingga 24 September 2021.

 

 

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama KAI melalui rekrutmen ini," ujar Vice President Public Relations KAI Joni Martinus pada Sabtu.

 

 

Adapun formasi yang dibuka adalah masinis, kondektur, pengatur perjalanan kereta api, pengawas peron (PAP) dan petugas rumah sinyal (PRS), serta petugas negative check (PNC) listrik aliran atas (LAA). Kemudian, PNC Sintelis, operator kereta perawatan jalan rel, teknisi workshop depo mekanik jalan rel dan jembatan, satuan kerja teknisi jalan rel dan jembatan, administrasi, staf pelayanan, serta teknisi pemeliharaan sarana.

 

 

Lowongan kerja terbuka bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan SMA, SLTA, D-3, dan D4/S-1. Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyakarat dapat mengaksesnya melalui situs recruitment.kai.id.

 

 

Untuk info selengkapnya seputar rekrutmen KAI, masyarakat juga dapat menghubungi narahubung KAI melalui telepon di (021)121, WhatsApp 08111-2111-121, dan surat elektronik dengan alamat cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

 

 

"Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun. Kami mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai info-info lainnya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan untuk menghindari penipuan berkedok rekrutmen PT KAI," kata Joni.

 

 

 

Sumber : bisnis.tempo.co

0 comments: