PURPLE KISS Berbicara Tentang Comeback Pertama Mereka, Tujuan Untuk Masa Depan, Dan Banyak Lagi

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




PURPLE KISS telah membuat comeback pertama mereka!
Pada tanggal 8 September, PURPLE KISS mengadakan showcase untuk mini album kedua mereka “HIDE & SEEK”, yang dirilis hanya enam bulan setelah album debut mereka “INTO VIOLET.”
Segera setelah debut mereka, grup ini mengumpulkan banyak cinta untuk vokal, tarian, dan bakat menulis lagu mereka yang luar biasa, membuat mereka mendapat julukan "balance-dol" untuk menggambarkan kemampuan mereka yang seimbang. “INTO VIOLET” menempati peringkat di tangga album iTunes di delapan negara di seluruh dunia, serta 17 tangga lagu teratas berbeda di Apple Music. Dengan rekor penjualan minggu pertama sebanyak 12.400 album, PURPLE KISS juga mencatatkan penjualan album minggu pertama tertinggi di antara girl group rookie yang debut mulai tahun 2020 hingga Maret 2021.
Ireh berkomentar, “Aku tidak tahu apakah itu karena ini adalah comeback pertama kami, tapi aku lebih gugup daripada debut kami, dan aku juga sangat menantikannya.” Swan menambahkan, “Jika kami memperkenalkan diri kami sebagai dewi untuk album terakhir kami, maka kami memiliki tema 'zombie' untuk album ini. Selama promosi terakhir kami, aku menyadari betapa pentingnya kesatuan tim dan individualitas kami. Aku pikir kami akan dapat menampilkan performa energi tinggi dengan getaran positif.”
Menggambarkan judul lagu mereka “Zombie,” Na Go Eun berkomentar, “Aku pikir akan ada banyak kesenangan dalam menonton dan mendengar hook adiktif yang dikombinasikan dengan humor.” Ireh melanjutkan, “Video musik 'Zombie' adalah pandangan baru dari genre zombie yang memadukan getaran horor dengan pesona unik PURPLE KISS. Aku pikir itu juga akan menyenangkan untuk mencari cerita tersembunyi [dalam video].”
Yuki, seorang anggota Jepang yang berpartisipasi dalam menulis lirik, berbagi, “Sulit untuk menulis lirik dalam bahasa asing. Aku memperhatikan dengan hati-hati menyampaikan pesan yang ingin aku sampaikan sambil memastikan itu mudah diingat dan tidak sulit untuk dipahami.”
Selain “Zombie”, mini album baru ini juga menampilkan lima b-side. Na Go Eun berkomentar, “'2am' adalah lagu serenade yang sangat imut, dan semua anggota berpartisipasi dalam menulis liriknya.” Dosie berbagi bahwa dia, Na Go Eun, dan Chaein juga berpartisipasi dalam penulisan lagu, menambahkan, “Kami bersenang-senang mengerjakannya sambil berpikir bahwa kami harus mencoba mengekspresikan perasaan kami untuk PLORY [klub penggemar resmi PURPLE KISS] seperti lagu penggemar. ” Ireh juga mengungkapkan, “'Cast pearls before swine' adalah lagu yang koreografinya kami buat sendiri saat kami masih trainee."
Untuk tujuan masa depan mereka, Yuki berbagi, “Aku ingin berpromosi dengan tujuan menerima penghargaan Best New Artist award. Karena lagu ini membuat ketagihan dan mengasyikkan, kami berharap dapat menempati peringkat di tangga musik Korea dan internasional dan terus hidup di sana untuk waktu yang lama, seperti zombie.”
Na Go Eun melanjutkan, “Kami ingin menjadi 'theme-dols' yang menampilkan berbagai musik, penampilan, dan pesona. Kami akan menunjukkan kepada penggemar kinerja tanpa batas sebagai zombie remaja. ” Chaein menimpali, “Aku ingin membuat musik yang unik bagi kami.” Swan menambahkan, “Kami akan menjadi artis yang dinantikan di setiap comeback.”
Terakhir, grup tersebut membagikan, “PURPLE KISS adalah grup yang berkembang dengan keterampilan yang tidak kekurangan dalam aspek apa pun. Dalam pertarungan comeback ini, kami pasti akan mengungkapkan kehadiran kami.”

Sumber :Allkpop

0 comments: