Putuskan Berhijab, Rosa Meldianti: Mungkin Setan di Kepala Gue sudah Pergi

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468750 putuskan-berhijab-rosa-meldianti-mungkin-setan-di-kepala-gue-sudah-pergi-VplpY5AwRN.jpg

Pedangdut Rosa Meldianti sempat membuat heboh warganet ketika memutuskan berhijab pada akhir Agustus silam. Tak sedikit yang menilai, hijab yang dikenakannya hanya pencitraan semata. 

Namun belum lama ini, Meldi -demikian dia akrab disapa- mengaku, memang sudah siap untuk mengenakan hijab. “Sudah waktunya berhijab. Mungkin, setan di kepala gue sudah pergi kali ya,” ujar pedangdut 23 tahun tersebut. 

Rosa Meldianti ungkap alasannya mengenakan hijab. (Foto: Langit Entertainment)

Perlahan, Rosa Meldianti yang dikenal publik karena perseteruannya dengan Dewi Perssik itu mulai mengubah imejnya. Pembawaannya yang kini jauh lebih anggun dan tenang pun mendapat pujian warganet. 

Alhamdulillah, sekarang saya suka melihat Meldi. Padahal dulu, waduh gitu deh. Semoga istiqomah ya dengan hijabnya,” ungkap seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, “MasyaAllah, tambah cantik. Semoga istiqomah.”

Rosa Meldianti ungkap alasannya mengenakan hijab. (Foto: Langit Entertainment)

Lainnya mengatakan, “Aku dulu sebal banget sama orang ini. Seketika jadi adem dan mendoakan yang terbaik buat Meldi.” Pujian serupa dilontarkan warganet lainnya. “Aku suka banget melihat kamu yang sekarang Kak. Auranya, lebih positif saja.”*


Sumber : okezone

0 comments: