Ramalan Zodiak 13 September: Pisces Jaga Kepercayaan, Taurus Jangan Teledor

Senin, September 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs.


Ramalan zodiak Gemini bicaralah jujur dan tak perlu menutup-nutupi suatu kesalahan rekan sendiri. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Walau kepala lagi pusing karena masalah setumpuk yang belum terselesaikan sebaiknya tetap sabar dan jaga ucapan anda untuk berkata halus dan sopan, jangan sampai image Anda terus memburuk hanya karena sikap yang kurang bisa membuat mereka simpati. Jangan perlihatkan kesedihan di saat ini agar kepercayaan tetap bisa terjaga di hati mereka.

Keuangan: Keberuntungan memang sedang ada di tangan sehingga ada saja rejeki yang datang.

Asmara: Persoalan yang tengah menimpa Anda berdua saat ini tak bisa dipandang remeh walau sepintas masih cukup aman karena keterlibatan pihak ketiga akhir-akhir ini yang bisa memicu masalah baru, cobalah untuk saling sharing dengan si dia sehingga bisa dicarikan solusi terbaik yang bisa dilakukan ke depannya nanti.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Pekerjaan menumpuk dan tanggung jawab pun kini terasa lebih berat. Hati-hati dengan kolega yang bermulut manis dan selalu cermati dahulu sebelum menandatangani kontrak ataupun perjanjian dalam bentuk apapun jangan sampai timbul penyesalan panjang karena keteledoran diri sendiri yang tak seharusnya terjadi.

Keuangan: Pengeluaran cukup banyak dan masih bisa diatasi dengan baik maka tak perlu cemas.

Asmara: Tanpa disadari bahwa sesungguhnya yang telah dimiliki saat ini adalah sesuatu paling berharga yang telah Anda dapatkan di dalam kehidupan ini dimana semua itu diraih dengan penuh perjuangan dan pengorbanan sehingga jangan hanya karena godaan dari orang ketiga seakan menghancurkan semua yang telah dibangun dengan susah payah, cobalah lebih bijak dan rasional di dalam melihat segala sesuatunya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan Zodiak Gemini:

Peruntungan: Perasaan hati di hari ini sedikit terusik dan jengkel meski begitu Anda tetap harus lebih banyak bersabar dan selalu kendalikan tutur kata dengan sebaik mungkin agar kesalahpahaman tidak sampai terjadi dan permasalahan tidak jadi bertambah karenanya. Bicaralah jujur dan tak perlu menutup-nutupi suatu kesalahan rekan sendiri. agar tidak sampai terseret dan terlibat di dalam permasalahan tersebut.

Keuangan: Hati boleh panas akan tetapi kepala harus tetap dingin agar tak sampai melakukan perbuatan yang dapat merugikan keuangan Anda.

Asmara: Berilah yang terbaik untuk dirinya apalagi jika melihat pengorbanannya selama ini yang sudah tak bisa terhitung lagi jumlahnya sehingga lebih bisa mengendalikan diri jika lagi emosi terhadapnya jangan sampai dirinya merasa dicampakkan bagaikan sampah yang tak berharga sama sekali.

Jam Baik: 14.00-15.00.



Sumber : wolipop

0 comments: