Rapper NO:EL Didakwa Atas Tuduhan Mengemudi Tanpa SIM dan Menyerang Polisi

Selasa, September 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Menurut otoritas kepolisian pada 19 September, Kantor Polisi Seocho di Seoul mendakwa rapper NO:EL atas tuduhan mengemudi tanpa lisensi, tidak mematuhi tes breathalyzer, dan menghalangi pelaksanaan tugas resmi di bawah Undang-Undang Lalu Lintas Jalan. NO:EL sebelumnya muncul di ‘High School Rapper’ dan terkenal sebagai putra Chang Je-won, Anggota Majelis Nasional dari Partai Masa Depan Bersatu.
NO:EL mengalami kecelakaan mobil pada pukul 22:30 pada tanggal 18 September saat mengemudi di Banpo-dong, Seocho-gu Seoul. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu.
Polisi kemudian diberitahu dan NO:EL diminta untuk melakukan tes breathalyzer dan menunjukkan identitasnya. Namun, NO:EL dikatakan telah memukul kepala polisi saat menolak untuk mematuhi. Polisi kemudian menangkap NO:EL di flagrante dan ia dibebaskan untuk pulang setelah penyelidikan singkat.
NO:EL sebelumnya didakwa di Mapo-gu, Seoul pada September 2019 atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengganti pengemudi bahkan setelah kecelakaan mobil. Ia dijatuhi hukuman satu setengah tahun penjara, dan dua tahun masa percobaan kemudian. Awal Februari ini, ia juga diteruskan ke kejaksaan karena mengumpat dan menyerang orang yang lewat di Busan.

Sumber :Allkpop

0 comments: