Reaksi Dhena Devanka Setelah Foto Tendangan Kungfu dan Barbel Bombastis Disebar Benny Simanjuntak

Kamis, September 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479099 reaksi-dhena-devanka-setelah-foto-tendangan-kungfu-dan-barbel-bombastis-disebar-benny-simanjuntak-akHNwNdvyq.jpg

BENNY Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, belum lama menyebarkan bukti foto tendangan kungfu hingga barbel Dhena Devanka yang nyaris melayang ke Jonathan Frizzy. Dhena Devanka bereaksi usai melihat video yang beberapa waktu lalu disebarkan oleh paman Jonathan Frizzy itu. 


Melalui akun Instagram Storynya, Dhena tampak terheran-heran lantaran Benny Simanjuntak membagikan sebuah foto dari rekaman CCTV saat dirinya berkelahi dengan suaminya.

Bukan hanya terlihat aksi dirinya yang seperti tengah menendang pria yang akrab disapa Ijonk tersebut. Ibu tiga anak ini bahkan terlihat membawa barbel di tangan kanannya dan sempat berkelahi sampai sang suami terbaring di kasur.

 dhena

Menanggapi foto yang disebarkan oleh Benny Simanjuntak, Dhena tampak membenarkan dan menyebut bahwa peristiwa pertengkarannya dengan Ijonk berlangsung pada awal 2019. Namun, ia mengaku sama sekali tidak pernah memukuli suaminya, apalagi dengan menggunakan barbel, seperti yang terlihat dalam foto milik Benny.

 dhena

"Itu video Maret 2019 hihi trus tau gak kenapa sebabnya?," tulis Dhena pada video tersebut.

"Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tapi gak dipukuli. Ya kali saya menyakiti kayak gitu.. Dah hancur dong mukanya mase," sambungnya.

Lewat unggahan tersebut, Dhena juga sempat berpikiran untuk membuat video klarifikasi terkait foto yang disebarkan oleh pihak Ijonk. Ia bahkan merasa jika dirinya memilih untuk diam, ia justru mendapatkan serangan dari pihak pria yang menikahinya pada 2011 lalu.

"Didiemin kok malah begini ya. Hm.. So menurut kalian, haruskan aku bikin video klarifikasi? Karena didiemin kok malah makin menjadi bola liar. Ya kan?," ujar Dhena santai.

"Atau perlu aku keluarin videonya? Hah? Apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu," tegasnya.



Sumber : OKEZONE

0 comments: