Rumit! Wanita Ini Beberkan Rahasia Keluarga: Sahabatku Jadi Selingkuhan Ayahku

Rabu, September 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Rumit! Wanita Ini Beberkan Rahasia Keluarga: Sahabatku Jadi Selingkuhan Ayahku

Tak hanya merusak hubungan dengan pasangan, selingkuh juga dapat membuat keluarga menjadi kacau. Belum lama ini, seorang wanita membagikan rahasia keluarganya yang melibatkan perselingkuhan.

Menyadur The Sun, rahasia itu dibagikan seorang wanita 23 tahun bernama Diana lewat TikTok.

Pada unggahan media sosialnya, wanita pemilik akun @diana.j.t tersebut menjelaskan jika ayahnya kepergok selingkuh dengan sahabat Diana. Namun, Diana juga mengaku sudah memaafkan.

Menurut Diana, perselingkuhan tersebut bermula dari bisnis keluarga. Sejak SMA, Diana melakukan homeschooling dan harus bekerja bersama keluarga.

Baca Juga: Viral Pemuda Main Judi Online Depan Jenazah Ayah, Publik: Enggak Ada Akhlak

“Aku tidak punya banyak kesempatan untuk membuat teman selain di tempat kerja, yang menjelaskan kenapa dia adalah satu-satunya temanku meski dia lebih tua 3 tahun dariku,” jelas Diana soal sahabatnya.

Diana tidak mengungkap nama asli si sahabat dan menyebut wanita tersebut dengan nama Gretchen. Awalnya, Gretchen suka dengan Diana.

Curhat Wanita Ayah Selingkuh dengan Sahabat Sendiri (tiktok.com/@diana.j.t)

“Jadi Gretchen dan aku sangat dekat karena kami bekerja bersama sepanjang waktu. Di satu titik aku rasa dia suka padaku dan aku menolaknya, jadi dia memutuskan mendekati ayahku.”

Saat itu, Diana sudah curiga ayahnya selingkuh. Namun, ia tak pernah tahu jika si selingkuhan adalah Gretchen.

Bukan hanya Diana, hal tersebut juga diketahui sang ibu. Suatu hari, ibu Diana menuntut ayahnya untuk mengakui hal buruk yang sudah ia perbuat.

“Ibuku datang ke tempat kerja dan berteriak kepadanya (Gretchen) di depan seluruh restoran.”

“Tapi terlepas dari usaha ibuku, orang yang selingkuh akan terus selingkuh dan mereka terus melakukannya dan bertemu satu sama lain,” tambah Diana.

Sebelum perselingkuhan terungkap, Diana mengaku jika ia sempat mencoba mengabaikan tanda-tanda yang ada. Pasalnya, Diana tak mau percaya sahabatnya mau menjadi selingkuhan.

Ilustrasi Pasangan Selingkuh (Pexels/Alex Green)

Setelah insiden tersebut, ayah dan ibu Diana berakhir cerai. Diana juga tidak bicara pada ayahnya selama tiga tahun.

Namun, Diana kini sudah kembali berbaikan setelah tahu ayahnya putus dari Gretchen. Di sisi lain, wanita ini bahagia karena ibunya sudah menikah dengan pria yang lebih baik.

Kisah perselingkuhan tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 680 ribu kali sejak dibagikan. Tidak sedikit yang bersimpati pada Diana.

“Dia seharusnya menjadi sahabatmu tapi dia malah melakukan sesuatu yang bisa menghancurkan keluargamu.”

“Aku tidak akan bisa bicara dengan ayahku lagi, aku tidak tahu bagaimana kau bisa melakukannya.”

“Senang kau sudah lebih baik dan move on dari hal itu. Aku senang ibumu menemukan cinta lagi,” tambah komentar warganet mendukung.


Sumber : suara

0 comments: