Saudara Tiri Berulah, Pasangan Kekasih Ini Diabaikan Tamu Saat Gelar Acara Lamaran, Sedih!

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Saudara Tiri Berulah, Pasangan Kekasih Ini Diabaikan Tamu Saat Gelar Acara Lamaran, Sedih!

Acara lamaran atau pertunangan adalah saat yang penting bagi pasangan kekasih. Belum lama ini, seorang wanita membagikan kekesalannya karena momen pesta pertunangan dirusak saudara tiri.

Melansir Mirror, wanita 26 tahun tersebut membagikan kekesalan ke Reddit. Ia menulis jika acara pertunangan malah dipakai saudara tiri untuk mengungkap jenis kelamin anaknya.

"Beberapa hari lalu adalah acara makan malam pertunangan. Acara digelar di restoran mahal yang menghabiskan banyak uangku dan tunanganku, Morgan," tulisnya.

"Saudara tiriku Ethan, dan saudara iparku datang tanpa diundang untuk memberi selamat," lanjut wanita ini.

Baca Juga: Tolak Lamaran Nikah, Wanita Ini Syok Temukan Kamera Kecil di Kamar

Meski begitu, si saudara tiri bukan hanya hadir untuk memberi selamat. Ia malah menggunakan momen pertunangan untuk mengungkap kabar kehamilan istri.

Tak hanya itu, saudara tiri wanita ini juga mengabarkan bahwa ia akan segera punya anak laki-laki di saat acara pertunangan masih berlangsung.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

"Itu sangat di luar dugaan. Keluargaku menjadi bersemangat dan mulai memesan minum dan menebak nama (sang calon bayi)."

Akibat pengumuman tak terduga tersebut, wanita ini menjelaskan bahwa dirinya dan tunangan diabaikan selama sisa acara pertunangan.

Tak hanya itu, ia juga kesal karena diharuskan membayar minuman tambahan yang dipesan oleh keluarga. Wanita ini pun memutuskan balik menagih uang ke saudara tirinya.

"Aku langsung mengirim ke Ethan setengah dari biaya yang sudah aku dan Morgan bayar, dengan penjelasan kenapa dia juga diharuskan membayar," lanjut wanita ini kesal.

Meski begitu, si saudara tiri menolak membayar tagihan. Ia malah beralasan bahwa dirinya mendapat pertanyaan seputar bayi dan hanya berusaha menjawab.

Sebagai tambahan, wanita ini malah dituduh cemburu karena acara pertunangannya dirusak kabar bahagia seputar bayi.

"Apakah kau cemburu karena seorang bayi mencuri malam (pertunanganmu), itu keponakanmu!" ujar si wanita menirukan saudaranya.

Ilustrasi Pasangan Umumkan Jenis Kelamin Anak (Pexels/Amina Filkins)

Di sisi lain, warganet sepakat dengan wanita ini. Banyak yang mendukungnya untuk tetap menagih uang dari si saudara tiri.

"Bukan hanya mereka merusak pesta pertunanganmu, tapi mereka juga membuatnya menjadi milik mereka."

"Mereka mendapat pesta gender reveal tanpa mengeluarkan biaya. Adil jika dia harus membayar tagihan."

"Aku akan langsung menarik undangan ke acara pernikahan karena siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan untuk merusaknya," tambah komentar lain menyarankan.

"Tagih dia sekali tapi berhentilah melakukannya, karena itu hanya akan mengalihkan perhatian dari masalah sesungguhnya yaitu keegoisan saudaramu. Dia akan membuatmu terlihat jahat jika kau terus menagih uang," tulis warganet lain.


Sumber : suara

0 comments: