Selundupkan KFC Saat Lockdown COVID-19 Selandia Baru, 2 Pria Ini Terancam Penjara 6 Bulan

Kamis, September 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Polisi Selandia Baru telah melakukan penangkapan dua orang pria yang mencoba memasuki Auckland. Tersangka menyelundupkan ayam KFC dan puluhan ribu dolar di dalam sepatu bot.

Dilansir dari BBC, Rabu (22/9/2021), dua pria ini didakwa karena melanggar aturan ketat COVID-19 di negara tersebut. Saat lockdown Level 4 yang ketat di Auckland, semua restoran, termasuk layanan pembelian yang dibawa pulang, tetap tutup.

Polisi mengatakan, dua pria ini berusia 23 dan 30 tahun. Mereka telah melakukan perjalanan sekitar 120 km dari Hamilton, selatan Auckland.

Seorang juru bicara dari pihak Kepolisian mengatakan, petugas melakukan penangkapan setelah mereka melihat kendaraan yang tampak mencurigakan karena berjalan di atas jalan berkerikil di pinggiran kota.

"Setelah melihat mobil polisi, kendaraan itu berbalik arah dan melaju untuk menghindari polisi," kata petugas tersebut saat siaran pers Kepolisian Auckland, Selasa, 21 September 2021.

"Kendaraan itu digeledah dan polisi menemukan uang tunai, di samping kantong kosong dan banyak makanan yang bisa dibawa pulang," tambahnya.


Sumber : Liputan6

0 comments: