Sering Ganggu Pengguna Jalan, Ini 5 Jalan di Kota Bandung yang Terkenal Angker dan Banyak Hantu

Kamis, September 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Kota Bandung dijuluki sebagai Kota Kembang. Tak ayal, banyak pelancong sering berkunjung ke Kota Bandung untuk berwisata terutama di akhir pekan.

 

Namun di balik itu semua, Kota Bandung menyimpan misteri yang bikin bulu kuduk merinding.

 

Ya, Kota Bandung juga terkenal dengan cerita angkernya. Terutama bagi para pengguna jalan

 

Banyak ruas jalan di Kota Bandung yang terkenal angker. Klaim jalan angker di Kota Bandung ini berdasarkan pengalaman para pengguna jalan yang sering melintas.

 

Tak jarang ketika melintas di jalan angker tersebut, mereka sering melihat penampakan hantu.

 

Berikut 5 Jalan di Kota Bandung yang terkenal angker dan banyak hantu

1. Jalan Siliwangi

Jalan Siliwangi merupakan salah satu jalan angker di Kota Bandung. Letak jalan yang bersebelah dengan hutan kota Babakan Siliwangi ini dikenal dengan cerita angker sosok makhluk tanpa kepala. Bahkan para pengguna jalan sering melihat sosok tanpa kepala saat melintas jalan ini dari arah Sabuga menuju Ciumbuleuit.

2. Jalan Bahureksa

Konon katanya di Jalan Bahureksa ini menjadi salah satu jalan paling angker di Kota Bandung. Di jalan Bahureksa dulunya ada sebuah ambulans horor yang terparkir di sebuah rumah. Kabarnya, di hari-hari tertentu ambulans yang sudah tidak terpakai itu sering menyala sendiri. Bahkan tak jarang penghuni ambulans tersebut sering mengganggu pengguna jalan.

3. Jalan Tongkeng

Kabarnya, di Jalan Tongkeng ini pengguna jalan sering menemukan keganjilan saat melintas. Mereka sering melihat sosok hantu tak berkepala sedang menunggang kuda.

4. Jalan Cipaganti

Jalan Cipaganti merupakan salah satu jalan angker di Kota Bandung. Ketika kita melintas di jalan Cipaganti, kita akan merasa seperti memasuki alam lain. Ditambah dengan banyaknya pohon besar di kiri kanan jalan. Konon katanya di Jalan Cipaganti ini sering ditemui pasar setan.

5. Jalan Belitung

Jalan Belitung menjadi jalan paling angker di Kota Bandung. Pasalnya di jalan tersebut ada sebuah bangunan sekolah yang konon dihuni oleh sesosok hantu bernama Nensi. Masyarakat sekitar percaya jika mengelilingi jalan tersebut sebanyak 3 kali akan menemukan sosok Nensi ini sedang berada di salah satu jendela sekolah tersebut.


 

Sumber : mapaybandung

0 comments: