Setelah Bubarnya B.O.Y , Kim Kookheon Ungkap Keadaannya Sekarang

Selasa, September 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Senin, (27/9) Kim Kookheon memposting postingan panjang di Instagram tentang kabarnya sekarang. Pertama, ia mengatakan, "Sebelum aku mengatakan apa-apa, aku dengan tulus meminta maaf karena tidak memposting pernyataan terpisah setelah grup bubar." Dia melanjutkan, "Sebelum pembubaran B.O.Y, psikologis aku bermasalah."
Namun, Kookheon berkata, "Selama masa perawatan, aku tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan penggemarku dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa pada saat pembubaran grup. Aku mengakhiri kontrakku dengan Music Works. Aku mendengar bahwa ada orang yang ingin mengetahui kabarku, jadi aku ingin memberi tahu tentang keadaanku sekarang."
Kim Kookheon mengungkapkan rencana masa depannya, dengan mengatakan, "Setelah keluar dari Music Works, aku sedang mempersiapkan berbagai kegiatan termasuk aktif di YouTube. Aku ingin tumbuh bersama para penggemar yang telah menunggu aku."
Terakhir, Kim Kookheon menulis, "Aku sangat menyesal bahwa grup dibubarkan dan aku tidak bisa memberi kalian penampilan sebanyak yang kalian tunggu."
Sementara itu, B.O.Y bubar pada April lalu Setelah Song Yuvin mengumumkan Akan menjalani wamil.

Sumber :Allkpop

0 comments: