Sinopsis 'Ghost Mansion', Penulis Cari Inspirasi di Apartemen Angker

Selasa, September 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Ghost Mansion, film horor Korea Selatan yang pertama kali rilis pada pertengahan Juli 2021, sedang banyak dibicarakan. Dikisahkan, Ji Woon seorang penulis webtoon horor mencari inspirasi untuk ide ceritanya. Ia pun mengunjungi sebuah apartemen yang dikenal angker dan menyimpan sejarah kelam.

 

Di apartemen bernama Gwanglim tersebut, Ji Woo bertemu pengurus bangunan tua itu. Dari lelaki paruh baya tersebut, Ji Woon mendengar kisah-kisah seram yang dialami para penghuni apartemen.

 

Mendengar kisah-kisah itu Ji Woo mulai terobsesi dan menginginkan lebih banyak kisah seram. Ia tidak menyadari, konsekuensi besar menantinya.

 

Dalam film ini ada lima kisah tentang penyewa lainnya. Tokoh-tokoh dalam kisah tersebut berpapasan di adegan tertentu. Kisah pertama adalah tentang seorang penulis yang ingin fokus menyelesaikan novelnya di Gwanglim. Kisah kedua, menceritakan apoteker yang memiliki kekasih pria yang sudah menikah.

 

 

Kisah ketiga menceritakan tentang marketing apartemen Gwanglim. Kisah keempat menceritakan mahasiswa yang ingin menemui temannya yang tinggal di apartemen tersebut sepulang dari luar negeri. Kisah terakhir adalah cerita tentang pengurus apartemen tersebut. Film yang disutradarai Jo Ba-Reun ini diperankan Sung Joon, Kim Hong Pa, Seo Hyun Woo.

 

Sumber :gudeg.net

0 comments: