Situasi Terbaru Kris Wu Yifan Setelah Penahanan Kepolisian

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pemandangan yang kontras, keduanya bagai orang yang berbeda. Wu Yi Fan, salah satu selebriti muda terkaya di China dan memiliki karir yang cemerlang baik di layar kaca maupun dipanggung, kini tak lebih dari seorang narapidana yang mendekam dipenjara.
Berbalut seragam oranye abu khas napi di China, Wu Yi Fan dilingkari oleh borgol dan rantai yang mengikat tangan dan kakinya. Didampingi dua penjaga, Wu Yi Fan berjalan menuju lorong rumah sakit.
Sebuah video viral di weibo yang di duga adalah Wu Yi Fan sedang berada di RS Ditan Beijing untuk melakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya. Menurut informasi yang beredar di video tersebut, Wu Yi Fan sedang menuju ruang Dermatologis Sifilis, yaitu ruang pemeriksaan penyakit kelamin.
Hal tersebut mengundang berbagai komentar netizen seperti dibawah ini:
"Nama lengkap perawatannya departemen dermatologi sifilis adalah departemen dermatologi!"
"Apakah dia bisa keluar untuk perawatan
medis?"
"Ada gosip sebelumnya gadis yang dia perkosa terinfeksi penyakit kelamin olehnya? Jika itu benar, maka dia harus memiliki penyakit itu juga."
"Saya takut fans Wu Yifan itu akan datang dan berkata: Ya Tuhan! Kamu sangat tampan dalam seragam penjara!"
"Tertawa sampai mati, siapa yang mengambil ini hahahahahaha"
Diketahui, dermatologis kelamin adalah ruangan khusus untuk pemeriksaan penyakit infeksi kelamin. Penyakit tersebut cepat menular melalui hubungan seksual.

Sumber :Allkpop

0 comments: