Situs voucher stimulus Taiwan gagal menyediakan versi bahasa Inggris

Sabtu, September 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pemegang APRC dan pasangan asing yang memenuhi syarat untuk Voucher Quintuple Stimulus

(Pexels, gambar Kabinet)

TAIPEI — Meskipun beberapa kategori penduduk asing memenuhi syarat untuk Kupon Kuintuple Stimulus (振興五倍券) yang baru, pemerintah telah gagal memasukkan versi bahasa Inggris dari situs resminya untuk mendaftar voucher.

Taiwan meluncurkan program Kuintuple Stimulus Voucher yang ditingkatkan untuk membantu merangsang ekonomi Taiwan saat pulih dari penguncian lunak selama musim panas. Tidak seperti Voucher Triple Stimulus (振興三倍券) tahun lalu yang masing-masing bernilai NT$3.000 (US$101) tetapi membutuhkan NT$1.000 untuk mendapatkannya, voucher ini bernilai NT$5.000 dan tidak dikenai biaya.

Seperti halnya voucher tahun lalu, warga negara Taiwan, pasangan asing atau China, pemegang Sertifikat Penduduk Permanen Alien (APRC), dan diplomat memenuhi syarat. Namun, situs web yang ditunjuk 5000.gov.tw hanya dalam bahasa Cina, tanpa pilihan bahasa lain yang digunakan oleh penduduk asing seperti bahasa Inggris.



Minggu depan, penduduk yang memenuhi syarat akan memiliki pilihan untuk mendaftar baik versi digital dari voucher mulai 22 September, dan versi kertas mulai 4 Oktober. Mereka juga akan memiliki kemampuan untuk memesan voucher hingga lima orang sekaligus.

Halaman pertama yang dihadapi oleh penutur non-Cina. (tangkapan layar 5000.gov.tw)

Mulai 22 September, orang-orang dapat mulai mengajukan versi digital voucher, dengan voucher akan berlaku pada 8 Oktober. Untuk melakukannya, klik tautan di bagian atas halaman yang bertuliskan ( pemesanan dan pertanyaan).

Untuk memesan untuk individu, klik tautan yang bertuliskan (pendaftaran individu). Untuk memesan voucher digital untuk lebih dari satu orang, klik (registrasi grup). Voucher digital ini akan berlaku pada 8 Oktober.

Untuk melakukan reservasi voucher kertas, klik (Voucher Quintuple Stimulus kertas). Individu yang membuat reservasi untuk voucher kertas di situs web dapat mulai mengambilnya di kantor pos pada 12 Oktober.

Halaman yang muncul setelah mengklik (reservasi dan Pertanyaan). (tangkapan layar 5000.gov.tw)

Setelah reservasi ini selesai, kantor pos akan mengirimi pemohon pesan teks ke ponsel cerdas mereka yang memberi tahu mereka kapan dan di mana harus mengambil voucher. Orang-orang yang tidak ingin memesan voucher mereka di muka dapat mengambilnya secara langsung di salah satu dari 1.269 kantor pos negara itu dari 1 November hingga 30 April.

Untuk mendaftar voucher, kunjungi situs resmi 5000 Quintuple Stimulus Voucher.

Sumber : Taiwan news

0 comments: