Spotify Hadirkan "NCT 127 Presents 'Sticker', The Enhanced Album" Sebagai Perayaan Rilis Album Ketiganya!

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Spotify akan meluncurkan "Welcome to NCT 127 Sticker, the Enhanced Playlist" pada 10 September 2021. Peluncuran playlist ini merupakan pendahuluan dari Spotify Enhanced Album yang akan diluncurkan bersamaan dengan album ketiga NCT 127 pada Jumat, 17 September pukul 11.00 WIB nanti. Enhanced Album tersebut nantinya akan memuat konten eksklusif dan personal dari NCT 127 yang pasti akan memikat hati para NCTzen maupun penggemar baru.
Tersedia untuk semua pengguna gratis dan premium, Enhanced Playlist yang saat ini tersedia secara eksklusif di Spotify akan menampilkan lagu-lagu pilihan Taeil, Jhonny, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan. Dikurasi secara khusus oleh NCT 127, lagu-lagu tersebut telah dipilih sendiri oleh semua anggota untuk merefleksikan musik yang menjadi identitas mereka selama bertahun-tahun.
Pada 17 September, Enhanced Playlist akan berubah menjadi Enhanced Album, dengan 11 lagu baru dari NCT 127, yang bernuansa hip hop dan R&B yang apik. Para penggemar juga akan dapat menikmati berbagai konten yang membawa mereka lebih dekat dan personal dengan bias mereka, termasuk pengalaman menjadi pacar virtual yang tidak pernah ditemui sebelumnya.
NCT 127 mengatakan, “Kami tidak sabar menunggu NCTzen dapat menikmati Spotify Enhanced Album ini. Karena kami tidak dapat bertemu dengan NCTzen secara langsung saat ini, kami berharap Enhanced Album ini memungkinkan kami untuk terhubung dengan mereka secara virtual. Kami juga berharap mereka bisa merasakan cinta dan dedikasi kami untuk mereka di dalam album ‘Sticker’ ini. Sambil menunggu peluncuran album ‘Sticker’, para penggemar kami dapat menikmati Enhanced Playlist yang telah kami kurasi secara pribadi supaya mereka dapat mengintip musik yang kami sukai, hanya di Spotify. Kami ingin membagikan beberapa lagu favorit yang kami sukai dan membagikannya kepada para penggemar kami. Kami berharap mereka bisa menikmati lagu-lagu ini.”

Sumber :Allkpop

0 comments: