Suami Desainer Tom Ford Meninggal di Usia 72 Tahun

Rabu, September 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



    Suami desainer Tom Ford sekaligus editor fashion, Richard Burckey, mengembuskan napas terakhir pada usia 72 tahun. Kabar ini dirilis brand Tom Ford.

"Dengan kesedihan mendalam Tom Ford mengumumkan meninggalnya suami dalam 35 tahun, Rickard Buckley," jelas perwakilan Ford dalam pernyataan yang dikirim ke CNN Style, dilansir CNN, Rabu (22/9/2021).

"Richard meninggal dengan damai di rumah mereka di Los Angeles tadi malam dengan Tom dan putra mereka Jack di sisinya. Dia meninggal karena sebab alami setelah sakit yang berkepanjangan," lanjut pernyataan itu.

Buckley adalah sosok ternama dan penting di media fashion. Ia sempat menjabat sebagai pemimpin redaksi Vogue Hommes International selama enam tahun sebelum mengundurkan diri pada 2005.

Berkarier di dunia fashion selama 25 tahun, ia memegang berbagai posisi yang didambakan di industri fashion. Ia sempat menjadi editor fashion di Women's Wear Daily, editor sosial di Vanity Fair dan editor Eropa dari majalah Mirabella yang sekarang sudah tidak ada lagi.

Buckley juga berkontribusi pada Italian Vogue dan New York Magazine. Menurut sebuah obituari oleh Women's Wear Daily, Buckley memiliki "sikap rajin dan bertutur kata lembut yang membuatnya disayangi oleh hampir semua orang yang ditemuinya."


Sumber :Liputan6

0 comments: