Sudah Dinanti-nanti, Lisa BLACKPINK Gemparkan Dunia Lewat Debut Solonya "LALISA"

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Seperti yang diketahui, Lisa menjadi anggota BLACKPINK selanjutnya yang melangsungkan debut solonya pada tanggal 10 September ini. Pada album solonya ini terdapat dua title track yaitu "LALISA" dan "Money".
Melalui konferensi pers, Lisa berkata, "Menurutku LALISA adalah lagu yang dapat menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri namaku dengan baik. Alasan khusus memilih namaku sebagai nama album adalah karena aku ingin mengabadikan penampilanku yang paling keren. Itu artinya solo album itu sendiri adalah aku."
Lisa, yang terkenal dengan poninya yang sudah menjadi ikon, kemudian mengungkapkan bahwa para penggemar dapat menantikan untuk melihat sisi baru dirinya dalam jaket album untuk “LALISA.” "Aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku, jadi aku memamerkan dahiku untuk pertama kalinya selama pemotretan jaket album," katanya. “Penggemarku belum pernah melihatku dengan dahi terbuka sebelumnya. Karena aku ingin menunjukkan sesuatu yang baru, aku memutuskan dan akhirnya memamerkan dahiku.”
Lisa juga berbagi bahwa sesama anggota BLACKPINK telah menghabiskan waktu berjam-jam bersamanya di set video musiknya untuk menunjukkan dukungan mereka. “Jennie dan Rosé keduanya menunjukkan hal-hal hebat [dengan debut solo mereka], jadi aku bekerja keras untuk mencoba dan menunjukkan hal-hal yang baik juga,” kata Lisa. “Semua anggota lain datang ke set MV untuk menyemangati, dan mereka tetap bersamaku sampai dini hari. Aku merasa sangat terhibur dengan kehadiran mereka.”
Terakhir, ketika ditanya tentang apa yang ingin dia capai dengan debut solonya, Lisa berkomentar, “Daripada berfokus pada peringkat, aku berharap orang-orang akan melihat bahwa Lisa juga memiliki sisi ini padanya. Jika aku bisa membuat BLINK senang dengan lagu dan penampilanku, aku puas.”

Sumber :Allkpop

0 comments: