Taiwan akan keluarkan 1,2 juta voucher perjalanan

Sabtu, September 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kupon dapat digunakan dari November hingga April 2022

Taiwan mengeluarkan 1,2 juta voucher untuk meningkatkan sektor perjalanan (CNA, foto Pemerintah Kota Keelung).

TAIPEI — Di tengah berbagai langkah untuk meningkatkan perekonomian pasca pandemi COVID-19, pemerintah mengumumkan Jumat (17 September) akan menerbitkan 1,2 juta voucher perjalanan senilai masing-masing NT$1.000 (US$36,08).

Kupon akan diberikan melalui undian yang diselenggarakan setiap hari Selasa pukul 10:30 pagi selama empat minggu berturut-turut, mulai 12 Oktober, CNA melaporkan. Pada konferensi pers Jumat, Biro Pariwisata mengatakan setiap undian akan memiliki 300.000 pemenang.

Voucher dapat membayar untuk perjalanan, menginap di hotel, kunjungan ke tempat wisata, dan perawatan di sumber air panas, kata para pejabat. Pendaftaran undian dapat dilakukan mulai 22 September hingga 29 Oktober, dengan penggunaan voucher yang berlaku mulai 1 November hingga 30 April 2022.



Semakin cepat seseorang mendaftar, semakin besar peluang seseorang untuk memenangkan voucher, menurut Biro Pariwisata. Kupon juga tersedia dalam bentuk digital, tetapi tidak ada perubahan yang akan diberikan.

Berdasarkan harapan bahwa 2,4 juta orang akan menggunakan voucher, pemerintah memperkirakan efeknya pada sektor pariwisata sebesar NT$5,8 miliar. Dengan langkah-langkah subsidi lain yang ditambahkan, total manfaat bagi industri harus mencapai NT $ 12,4 miliar, CNA melaporkan.

Kupon perjalanan berada di atas beberapa skema promosi lainnya, termasuk “Voucher Stimulus Quintuple” senilai NT$5.000 per orang. 


Sumber : Taiwan news

0 comments: