Taiwan High Speed Rail menjadwalkan 90 kereta baru mulai pertengahan Oktober

Selasa, September 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Mulai 13 Oktober dan seterusnya, akan ada 899 kereta setiap minggu di sistem kereta berkecepatan tinggi

(foto CNA)

TAIPEI — Untuk melayani pelanggan dengan lebih baik, Taiwan High Speed ​​Rail Corporation (THSRC) menambahkan 90 jadwal kereta baru mulai 13 Oktober, dan tiket akan mulai dijual pada Rabu (15 September), THSRC mengumumkan.

Lima puluh sembilan kereta baru akan berjalan ke selatan, sementara 31 kereta baru akan berjalan ke utara, menurut THSRC, yang sekarang mengoperasikan total 899 kereta setiap minggu. Kereta tambahan dijadwalkan terutama untuk mengurangi tekanan pada jam sibuk hari kerja dan akhir pekan, di mana kereta berangkat sesering setiap sepuluh menit di kedua arah.

Saat ini, tempat duduk ditetapkan untuk semua kereta, dan THSRC meminta semua penumpang untuk mendaftar pelacakan kontak saat memasuki dan meninggalkan stasiun. Penumpang juga harus memakai masker dan mengukur suhu mereka saat berada di dalam stasiun dan naik kereta, sementara THSRC akan memastikan untuk membersihkan dan mendisinfeksi secara teratur.


Sampai hari ini, makan dan minum masih dilarang di rel kecepatan tinggi, kecuali air minum, minum obat, dan memberi makan bayi. Penumpang diperbolehkan untuk sementara melepas masker untuk makan dan minum di luar area berbayar jika mereka menjaga jarak sosial yang sesuai.

Mereka yang ingin membeli tiket kereta api berkecepatan tinggi dapat menggunakan aplikasi "T Express Mobile Ticketing" atau pergi ke toko serba ada yang bekerja sama untuk layanan 24 jam. Mereka juga dapat menggunakan sistem pemesanan online atau telepon atau mengunjungi loket tiket atau mesin di stasiun.

Sumber : Taiwan news

0 comments: