Tali Anjing Nyangkut di Pintu, Wanita Tewas Terseret Kereta Disaksikan Kekasihnya

Jumat, September 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 16 406 2472259 tali-anjing-nyangkut-di-pintu-wanita-tewas-terseret-kereta-disaksikan-kekasihnya-hCtwxCMuA0.JPG

SEORANG wanita tewas secara tragis setelah terseret kereta api saat tali anjing peliharaannya tersangkut di pintu kereta. Wanita yang diidentifikasi bernama Amy Adams berusia 41 tahun terseret kereta api di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Sementara kekasih Amy, turut menyaksikan kejadian mengerikan itu saat tali anjing yang dia pasang tidak dapat melewati pintu yang tertutup.

Pacar wanita itu dilaporkan tepat ada pada saat kecelakaan nahas itu terjadi, dan dikatakan juga berteriak; "Pacar saya, pacar saya," ketika dia menyaksikan kejadian mengenaskan tersebut terjadi tepat di depan matanya.

Kemudian saksi bernama Mike Sim mengatakan kepada media apa yang dilihatnya sangat traumatis.

Mike menggambarkan bagaimana ia berjalan di sepanjang peron dan saat itulah melihat sesuatu seperti sedang diseret.

“Itu melewati kaki saya dan saya berbelok ke kiri, dan saya bisa melihat ada sesuatu yang diseret sepanjang peron. Jadi saya seperti (penasaran) apa itu?” kata Mike.

Ia juga menggambarkan apa yang dilihatnya cukup aneh. Selain itu, Mike mengatakan bahwa dirinya melihat noda darah meregang sampai ke bawah peron.

Menurut BART Francisco, wanita itu telah menambatkan tali pengikat ke anjingnya dan begitu menginjak kereta Dublin/Pleasanton ia memutuskan turun tepat saat sebelum pintu ditutup.

Sementara dia berhasil turun ke peron, anjing itu tidak bisa melewati pintu yang tertutup. Kereta berangkat dengan anjing masih di dalam kereta, dan wanita yang masih memegangi tali anjing terseret ke belakang.

"Semua orang kaget," kata Mike, lapor ABC7.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional kini telah mengirim dua penyelidik yang akan menghabiskan waktu seminggu di tempat kejadian untuk mengumpulkan fakta-fakta mengenai kecelakaan mengerikan itu.

"Dan mereka akan mengumpulkan semua jenis sumber data rekaman. Ini bisa jadi video pengawasan, bisa jadi ada rekaman data di pusat kendali kereta api." kata Juru Bicara NTSB, Peter Knudson.


Sumber : okezone

0 comments: