Tetangga Ajak Pacaran, Wanita Ini Menyesal Seumur Hidup karena Jawab Begini

Jumat, September 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Tetangga Ajak Pacaran, Wanita Ini Menyesal Seumur Hidup karena Jawab Begini

Kisah cinta seorang wanita dengan tetangga sendiri belakangan mencuri perhatian. Wanita itu mengaku menyesal karena memberikan jawaban begini ketika ditembak oleh tetangganya.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu membagikan kisahnya lewat akun TikTok @biwaajah pada 13 Agustus 2021 lalu. Unggahan ini masih viral dan bahkan masuk For You Page (FYP) di TikTok.

Dia mengawali unggahannya dengan menceritakan secara singkat tentang respons saat diajak pacaran oleh tetangganya. Ternyata dia mengajukan syarat kepada pria tersebut sebelum menerimanya.

"Pernah ditembak tetangga, lalu bilang, 'Coba puasa satu bulan, entar baru diterima'. Seminggu kemudian dia puasa selamanya," tulis wanita itu dalam unggahannya.

Wanita ini tidak tahu bahwa pria yang mencintainya akan mengalami nasib tragis usai mengungkapkan cinta. Hal itu pun membuat dia menyesal.

Cerita curhatan wanita ditembak tetangga sendiri, menyesal jawab begini. (TikTok/@biwaajah)

Cerita yang dibagikan oleh akun ini kemudian viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali sampai hari ini, Kamis (2/9/2021). Ribuan akun juga menyerbu kolom komentar unggahan tersebut.

Tidak menyangka akan mendapat reaksi seantusias itu, pemilik akun @biwaajah lalu menyampaikan cerita lebih detail di kolom komentar. Ternyaat dia mengajukan syarat itu dengan tujuan yang mulia.

"Jadi ceritanya dia tuh tetanggaku jarak satu rumah doang, udah ku anggap abang sendiri. Jadi agak gimana kalo pacaran sama abang sendiri," tulis wanita itu di kolom komentar.

"Aku nyuruh dia puasa karena beliau dulunya anak bandel, pas ramadhan gak puasa. Jadi bukan karena dia gemuk atau aku suruh diet, noo. Aku mau dia berubah aja gitu," lanjutnya.

Cerita curhatan wanita ditembak tetangga sendiri, menyesal jawab begini. (TikTok/@biwaajah)
 

Kemudian beberapa hari setelah menyatakan cinta, pria itu terlibat cekcok dengan orangtuanya. Dia akhirnya mogok makan dan sekolah hingga diomeli oleh kakaknya.

Tak terima dengan omongan sang kakak, pria itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Pemilik akun @biwaajah pun merasa menyesal seumur hidup karena sudah menolak cinta pria tersebut.

"Beberapa hari kemudian dapet kabar kalo dia berantem sama ortunya. Lalu dia mogok makan sama sekolah. Karena kesel, akhirnya kakaknya marahin dia," cerita wanita itu lagi.

"Ternyata dia kesinggung sama perkataan kakaknya terus milih buat bundir (bunuh diri). Di sini aku cuma nyesel aja karena udah nolak dia berkali-kali," pungkasnya.

Cerita di balik video viral wanita ini berhasil menarik simpati warganet di TikTok. Mereka ramai-ramai menyerbu cerita wanita tersebut untuk memberikan suntikan semangat.

 

Sumber : suara

0 comments: