Tips Mengunduh Foto atau Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Instagram (Foto: Flexjob)


RUPANYA media sosial bisa menjadi tempat referensi untuk mencari ide. Bisa juga menjadi tenpat hiburan untuk menghilangkan kejenuhan. Hal itu tergantung bagaimana masing-masing orang memanfaatkan media sosial.

Salah satu media sosial yang bisa menjadi pilihan adalah Instagram. Tak hanya sekadar untuk pamer dan menyombongkan diri, Instagram juga bisa bermanfaat untuk mencari banyak hal positif lainnya.

 Instagram

Sebut saja misalnya untuk mencari informasi lowongan kerja, mencari video lucu, mencari resep masakan, dan masih banyak lagi bisa ditemukan di Instagram.

Tak hanya foto, platform di bawah naungan Facebook itu juga bisa berbagi video dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan. Terakhir, Instagram menambahkan Reels dan fitur musik yang bisa ditambahkan di setiap unggahan.

Ketika melihat foto atau video menarik yang lucu, unik, atau bermanfaat, terkadang ingin mengunduhnya untuk disimpan di galeri ponsel atau dibagikan lagi ke platform lain.

Tapi tak perlu bingung, mengunduh foto atau video di Instagram sangat mudah dan tak perlu menggunakan aplikasi lainnya.

Untuk melakukannya cukup menggunakan situs yang memberikan layanan mengunduh foto atau video di Instagram. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Downloadgram.com

- Pilih foto atau video mana yang ingin diunduh dari Instagram

- Klik titik tiga di unggahan tersebut lalu pilih Copy

- Buka situs Downloadgram.com

- Kemudian Paste di kolom yang tersedia

- Lalu tinggal unduh dengan klik pilihan Download yang tersedia

Secara garis besar, cara untuk mengunduh foto atau video dari Instagram relatif sama. Hanya situsnya saja berbeda-beda, yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan.

Berikut ini situs-situs lain yang bisa digunakan untuk mengunduh foto atau video di Instagram.

- Instadownloader.co

- Savefrom.net

- Igram.io


Sumber : okezone.com

0 comments: