Unik! Kafe ala Jepang di Malang, Masuknya Lewat Lemari Es

Jumat, September 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kabukicho, kafe bernuansa Jepang di Malang, Jawa Timur (Foto: Instagram/@yoiki_malang)


ANDA penggemar budaya Jepang? Atau hobi menonton anime dan membaca manga? Salah satu kafe di Malang menghadirkan konsep bernuansa seperti tempat makan di Jepang, lho. Namanya Kabukicho, berlokasi di Jalan Welirang Nomor 6, Kota Malang, Jawa Timur.

Keunikan dari kafe ini adalah pintu masuk bagi pengunjung yang berbentuk seperti lemari es. Begitu membuka pintunya, suasana Jepang langsung terasa.

Mulai dari dekorasi-dekorasi di dinding, poster, lampion hingga penataan yang disusun sedemikian rupa.

Tak hanya itu, ada juga action figure dari karakter-karakter terkenal, seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, dan Gundam yang diletakkan secara apik.

Kafe ala Jepang di Malang

(Foto: Instagram/@yoiki_malang)

Pengunjung dibuat seperti sedang berada di tengah tempat makan di gang Kabukicho, kawasan terkenal yang ada di Jepang.

Kafe yang baru dibuka pada 19 Agustus 2021 ini ternyata mampu menarik perhatian para pengunjung. Bahkan di antara mereka, bersedia untuk mengantre dan waiting list di tempat ini.

Selain konsepnya yang unik, Kabukicho juga menyajikan makanan dan minuman khas Jepang. Pengunjung pun akan dimanjakan dengan beragam makanan lezat dari Jepang, seperti ramen, sushi, karaage, edamame, dan yakitori.


Sedangkan untuk minumannya pun, Kabukicho menyediakan display cooler yang berisi berbagai minuman sehingga pengunjung bisa memilih sendiri minuman yang diinginkan.

Kafe ala Jepang di Malang

(Foto: Instagram/@yoiki_malang)

Ada juga minuman dari olahan susu dan beberapa minuman berakohol. Namun, untuk mengonsumsi minuman berakohol pastikan sudah cukup umur, ya.

Kamu tertarik? Tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi kafe dengan konsep unik ini. Rasakan dan nikmati saat membuka pintu lemari es.


Sumber : okezone.com

0 comments: