Uskup Termuda Spanyol Mundur untuk Jalin Hubungan dengan Penulis Novel Erotis

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


 

      Seorang uskup Spanyol mengundurkan diri dari jabatannya untuk menjalin hubungan dengan seorang penulis novel erotis.

Xavier Novell (52), memulai babak baru hidupnya ketika dia tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya di Keuskupan Solsona pada Agustus lalu. Ia memilih menjalin hubungan dengan seorang penulis novel erotis.

Wanita, yang oleh surat kabar Spanyol El Pais disebut hanya sebagai "SC" dari Barcelona, ​​telah menerbitkan beberapa novel erotis. Di antara judul yang dilaporkan dikaitkan dengannya adalah "Amnesia Trilogy" dan "Hell in Gabriel's Lust."

Menurut publikasi, dia tidak akan mengomentari spekulasi yang beredar dan dia juga tidak akan memberikan wawancara, seperti melansir News Week, Rabu (8/9/2021).

El Pais melaporkan Paus Fransiskus, tokoh paling senior di Gereja Katolik, telah menerima pengunduran diri Xavier Novell dari posisinya.

Xavier juga akan meminta izin Paus Fransikus untuk dispensasi dari kaul selibat dan ketaatan yang diambil semua uskup Katolik ketika mereka memasuki kependetaan.

Selama proses ini, Xavier akan kembali ke status awam tanpa secara resmi meninggalkan gereja, sembari menunggu apakah Takhta Suci Vatikan akan memberikannya izin.

Xavier telah absen dari posisinya selama beberapa minggu sebelum dia menyerahkan pengunduran dirinya.


Sumber :Liputan6

0 comments: