Vaksinasi Pfizer-BioNTech untuk siswa berusia 12-17 mulai 23 September

Selasa, September 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Orang tua dapat mendaftarkan anak-anak berusia 12 tahun ke atas mulai 14 September

Siswa di Kinmen menerima suntikan flu. (foto CNA)

TAIPEI — Pusat Komando Epidemi Sentral (CECC) pada Senin (12 September) mengumumkan bahwa batch pertama vaksin Pfizer-BioNTech COVID-19 akan diberikan kepada anak-anak berusia antara 12 dan 17 tahun mulai 23 September.

Selama konferensi pers Senin sore, Menteri Kesehatan dan ketua CECC Chen Shih-chung (陳時中) menyatakan bahwa inokulasi dengan tusukan BioNTech akan dimulai di sekolah pada 23 September untuk siswa berusia 12 hingga 17 tahun. Namun, Chen mengatakan bahwa orang tua juga memiliki pilihan untuk mendaftarkan anak-anak mereka dalam kelompok usia tersebut untuk menerima suntikan di luar sekolah mereka.

Menurut Chen, pendaftaran untuk menerima suntikan di luar sekolah dimulai pada 14 September. Orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anak mereka untuk vaksinasi di tempat lain harus melakukannya dengan mengunjungi situs web 1922.gov.tw antara pukul 10 pagi 14 September dan 12 siang. pada 17 September.



Putaran vaksinasi kesembilan, yang akan mencakup suntikan BioNTech, akan dimulai pada 25 September dan mencakup orang dewasa berusia 18 hingga 22, 65 tahun ke atas, dan siapa pun yang berusia 40 tahun atau lebih yang termasuk dalam kelompok prioritas vaksinasi kesembilan. Orang-orang dalam grup yang memenuhi syarat ini dapat mendaftar melalui sistem reservasi online antara pukul 10 pagi pada 20 September dan 12 malam. pada 22 September.

Sumber : Taiwan news

0 comments: