Video menunjukkan nenek menepis kecelakaan di Taiwan barat

Sabtu, September 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita tua melompat kembali ke skuter setelah terbang jungkir balik dalam tabrakan

Beberapa saat setelah wanita tua ditabrak skuter. (YouTube, tangkapan layar)

TAIPEI - Video yang muncul pada Rabu (1 September) menunjukkan seorang wanita tua melompat kembali ke skuternya beberapa saat setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang dramatis di Taiwan barat.

Pada pukul 9 pagi pada hari Rabu pagi (1 September), seorang pekerja pertanian berusia 69 tahun bermarga Li (李) bersiap untuk berbelok ke kiri di tengah jalan di Kotapraja Huwei Kabupaten Yunlin, lapor SET News. Li menunggu satu skuter lewat dan kemudian memutuskan untuk maju tanpa memeriksa lalu lintas di sebelah kanannya.

Hampir seketika, seorang wanita berusia 19 tahun bermarga Lin (林) menabrak roda depan skuter Li. Li dikirim berputar di udara sebelum mendarat di punggungnya.

Skuter Lin terus meluncur ke depan sebelum dia jatuh ke trotoar. Li berbaring telentang dengan tangan terentang seolah-olah dia masih mengendarai skuternya selama beberapa detik sebelum perlahan berdiri.

Lin bergegas untuk memeriksa Li dan bertanya apakah dia menderita luka, tetapi wanita tua itu mengatakan dia baik-baik saja.

Dengan pincang yang terlihat, Li mulai mengangkat skuternya, dan Lin menawarkan bantuan, tetapi Li menyelesaikan tugasnya sendiri. Seorang pengamat yang menyaksikan kecelakaan itu meminta para wanita untuk tetap diam saat dia memanggil polisi.

Lin menyarankan Li untuk menunggu di mana dia berada. Seorang pria yang merekam insiden itu juga mendesak para wanita untuk menunggu polisi datang, tetapi Li mengambil topinya dan semua barang yang terbang dari skuternya, sama sekali mengabaikan lalu lintas.


Melirik sebentar kendaraan yang melaju untuk pertama kalinya, Li menunggu truk meraung sebelum mulai bergerak. Dua pria di tempat kejadian berlari ke depan dan berteriak pada Li untuk menunggu polisi datang, tetapi dia mengabaikan mereka saat dia melaju di tengah dua jalur lalu lintas yang berlawanan.

Huang Chun-jung (黃春榮), kapten Kantor Polisi Huwei, mengatakan kepada situs berita bahwa Lin mengalami beberapa lecet di kakinya. Setelah kecelakaan itu, petugas dapat melacak Li, yang melaporkan bahwa pahanya sakit dan kepalanya bengkak di satu tempat.

Li mengaku bahwa dia pergi dengan tergesa-gesa karena dia membiarkan pintu saluran irigasi terbuka dan khawatir jika dia tidak menutupnya, ladang akan kebanjiran dan merusak tanaman. Selain itu, dia mengaku tidak terbiasa dengan peraturan yang mengatakan pengendara tidak boleh meninggalkan lokasi kecelakaan sebelum polisi datang.




Sumber : Taiwan news

0 comments: