Viral Aksi Pria Nekat Mengajak Nikah tapi Tak Sanggup Biayai Kebutuhan Rumah Tangga, duh!

Kamis, September 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Aksi Pria Nekat Mengajak Nikah tapi Tak Sanggup Biayai Kebutuhan Rumah Tangga, duh!

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum memutuskan untuk menikah. Salah satunya, pasangan harus sudah siap menghadapi kehidupan rumah tangga.

Tak heran, beberapa pasangan memilih untuk mapan lebih dulu sebelum menikah. Namun, lain halnya dengan ulah pria satu ini.

Lewat unggahan TikTok, seorang wanita dengan akun @ritaseptitantiamufra membagikan curhatan setelah diajak menikah.

"Diajak nikah untuk menyempurnakan sebagian agama (x) Diajak nikah untuk bantuin kebutuhan rumah tangga (v)," tulisnya di awal video.

Wanita ini lantas menunjukkan tangkap layar percakapan dari Instagram. Di sana, terlihat jika si pria ingin menikah tapi masih belum sanggup membiayai keluarga.

"Maaf dek, abang langsung aja ngomong ini. Abang ngajakin adek nikah karena jujur abang nggak sanggup biayai keluarga nantinya. Karena gaji abang hanya 1,8 juta per bulan," tulis si pria lewat chat.

Viral Pria Ajak Nikah untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga (tiktok.com/@ritaseptitantiamufra)

Pria tersebut lantas melanjutkan bahwa sang wanita punya gaji lebih tinggi. Dengan begitu, ia yakin kebutuhan rumah tangga akan terpenuhi.

"Nanti kalau adek nikah sama abang kan lumayan dek, jadi 11,8 juta per bulan. Bisa untuk membangun rumah tangga bareng," tambahnya.

Melihat pesan tersebut, sang wanita tak langsung mengiyakan. Ia menulis bahwa dirinya sedang sibuk kerja dan akan membahas masalah ini nanti.

Unggahan akun @ritaseptitantiamufra tersebut kini telah viral ditonton 1,5 juta kali. Melihat ajakan nikah tersebut, tidak sedikit yang turut dibuat kesal.

Ilustrasi pernikahan (pexels.com/vjapratama)

"Lu modal apa bambang, modal cinta yang nggak nyata," tulis salah satu komentar mengkritik.

"Hahaha kalau gue mending nggak nikah. Bahagiain keluarga dan diri sendiri lebih bagus daripada nikah sama cowok model begitu, ngerugiin banget."

"Nggak sanggup biayain keluarga mah cari kerja bang, bukan cari istri."

Di sisi lain, ada pula yang bertanya-tanya apakah konten berupa chat tersebut merupakan settingan semata.

"Ini beneran nggak sih? Tadi gue lihat modelan begini juga cuma beda angka doang," tanya komentar lainnya.

Meski begitu, video tersebut kini juga sudah disukai 85 ribu kali. Selain itu, ada lebih dari 3,4 ribu komentar yang diberikan warganet.
 

Sumber : suara

0 comments: