Viral Hailey Baldwin Disebut Nangis, Fans Teriak Nama Selena Gomez di MET Gala

Selasa, September 21, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

  Viral video TikTok yang mengungkap alasan Hailey Baldwin tiba-tiba mengenakan kacamata hitam di red carpet Met Gala 2021. Istri Justin Bieber itu diduga menangis karena sorakan nama Selena Gomez dari kerumunan.

Unggahan akun @returnofbizzle telah mendapat lebih dari 7,5 juta views dan 1,5 juta likes. Dalam video tersebut, terdengar kerumunan meneriakkan nama Selena berulang kali saat Hailey Baldwin dan Justin Bieber memasuki red carpet Met Gala 2021.

Saat mendengar teriakan nama mantan pacarnya, Justin Bieber langsung melihat ke arah istrinya sambil mengatakan, "I love you." Hailey Baldwin pun terlihat seperti sedang menyeka air matanya.Pelantun lagu 'Love Yourself' itu mencoba membendung tangisan Hailey Baldwin dan mengatakan, "Don't cry, don't cry."Hailey Baldwin kemudian meminta kacamata hitam dari asistennya. Ia melanjutkan sesi pemotretan di red carpet Met Gala 2021 dengan kacamata dan merangkul suaminya.

Dalam video lain yang menampilkan momen tersebut, sepupu Hailey Baldwin, Ireland Baldwin membela pasangan tersebut. Sang model menegaskan Justin dan Hailey tidak peduli dengan sorakan nama Selena Gomez.

"Mereka adalah salah satu pasangan paling bahagia dan paling mencintai satu sama lain yang pernah berada di sekitarku. Mereka tak peduli tentang mereka 😂," tulis Ireland Baldwin, lewat akun TikTok @irelandbasingerbaldwin.

Perhelatan MET Gala bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tiga tahun lalu, keduanya diam-diam menikah di gedung pengadilan New York.


Justin Bieber telah mengakhiri hubungannya dengan Selena Gomez pada awal 2018. Namun, penggemar masih sering mengungkit hubungan suami Hailey Baldwin dengan mantannya.

Justin Bieber Tanggapi Fans Selena Gomez
Seorang penggemar Selena Gomez sebelumnya pernah menyerang Hailey Baldwin saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram. Justin Bieber tak tinggal diam dan memanggil wanita tak dikenal itu lewat unggahannya.

"Ini adalah saat di mana mereka tidak akan mematian komentar, jadi kita perlu membombardir itu (komentar) dengan Jelena dan bagaimana Selena lebih baik. Tolong kejar (Hailey Baldwin), tolong, kita semua kejar dia," ujar penggemar Selena Gomez.

Justin Bieber kemudian menanggapinya dengan menulis caption panjang lewat Instagram Story."Alasan menyedihkan seorang manusia yang hanya ingin mendorong orang-orang dalam video untuk mengejar istriku memberi tahu orang-orang untuk mengatakan hubunganku sebelumnya lebih baik dan seterusnya. Aku hanya ingin membagikan ini agar orang-orang mendapat gambaran tentang apa yang kami hadapi sehari-hari," tulis Justin.

Justin Bieber yang sudah move on, merasa kesal dengan komentar yang mereka dapat dalam keseharian. Ia berpikir orang itu memiliki kehidupan yang menyedihkan untuk membuat orang lain merasa berkecil hati.

Hailey Baldwin pun mengunggah ulang Instagram Story suaminya. Model kelahiran 1996 itu menilai ujaran kebencian yang didapatnya tidak sehat dan menyedihkan.

Sumber :liputan6.com

0 comments: