Viral, Menteri Potong Pita Peresmian dengan Gigi karena Gunting Tumpul

Jumat, September 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Foto: Ravinder Singh Robin/Twitter.


ISLAMABAD - Seorang menteri dari Provinsi Punjab, Pakistan membuat warganet geli dengan gaya lucunya saat meresmikan sebuah toko di daerah konstituennya.

Sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial menunjukkan Menteri Punjab untuk Urusan penjara dan Koloni Fayaz ul Hassan Chohan memilih untuk memotong pita peresmian menggunakan giginya setelah gunting yang seharusnya digunakan untuk memotong pita gagal memenuhi fungsinya.

Pengguna Twitter mengatakan bahwa Chohan melakukan aksi unik itu saat meresmikan sebuah toko elektronik di Provinsi Punjab.

Banyak pemirsa di media sosial bereaksi terhadap insiden lucu ini menggunakan bahasa Urdu, demikian diwartakan Sputnik.

Merasa dirinya sedang diejek, Chohan juga memasang video dengan keterangan dalam bahasa Urdu, mengatakan: “Gaya unik membuka toko di daerah pemilihan Anda ... !!! Guntingnya tumpul dan jelek...!!! Pemiliknya membuat rekor dunia baru untuk menyelamatkan toko dari rasa malu ... !!!”

Pada 2019, menteri Fayaz ul Hassan Chohan memicu kontroversi dengan membuat pernyataan anti-Hindu yang membuatnya kehilangan jabatannya. Sebuah portal berita lokal mengutip dia yang menyebut umat Hindu sebagai "orang peminum urine sapi". Setelah permintaan maafnya, dia diangkat kembali sebagai menteri.



Sumber : okezone.com

0 comments: