Viral Pasangan Cuma Mau Lamaran Malah Langsung Dinikahkan, Warganet Kepo Soal Ini

Rabu, September 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Pasangan Cuma Mau Lamaran Malah Langsung Dinikahkan, Warganet Kepo Soal Ini
Kisah cinta sepasang kekasih baru-baru ini menarik perhatian. Pasalnya, pasangan ini sebenarnya hanya ingin melangsungkan lamaran, tapi justru diminta langsung menikah.

Kisah itu dibagikan langsung oleh pihak wanita lewat akun TikTok @semuatentangoyen, Minggu (5/9/2021). Di awal video, wanita tersebut membagikan fotonya bersama sang kekasih.

Lebih lanjut dia menulis caption singkat untuk menceritakan kejadian hari itu. Rupanya dia dan sang pacar tidak tahu akan sekalian dinikahkan saat menggelar lamaran.

Tak heran jika mereka syok dengan permintaan tersebut. Bahkan pacar wanita ini sempat mengira bahwa akad yang dilangsungkan hari itu hanya sekadar latihan semata.

"Rencana awal cuma lamaran. Tanpa diketahui kita berdua dan keluarga, selain bapak dan amih, langsung dinikahkan dong," tulis wanita itu melansir TikTok, Selasa (7/9/2021).

Awalnya cuma mau lamaran, pasangan ini malah langsung dinikahkah. (TikTok/@semuatentangoyen)

"Dan doi tahunya ini cuma latihan (emoji tertawa). Woii lah, kita udah suami istri inii," lanjut wanita yang belum diketahui namanya itu.

Cerita pasangan ini cukup menarik perhatian di TikTok hingga mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ditonton sekitar 1,9 juta kali. Ribuan komentar juga mewarnai unggahan tersebut.

Beberapa warganet rupanya kepo tentang berbagai hal setelah menyimak kisah cinta pasangan tersebut. Di antaranya ada yang bingung soal berkas pernikahan dan status mereka.

"Lah, surat-suratnya emang gak perlu diurus? Atau nikah siri dulu?" celetuk warganet penasaran.

"Ikutan mikir juga," timpal yang lain ikut kepo.

Ilustrasi Pernikahan. (pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)

"Tapi udah halal gak sih?" komentar warganet.

"Halalnya mah udah, cuma belom terdaftar di negara/belum legal menurut negara," sambung lainnya.

"Halal nggak sih? Terus kalau tidur seranjang? Gimana? Zina? Atau apaan?" tutur lainnya.

"Setau saya ini tuh semacam ijab qobul lamaran, biar sama-sama terikat dan terhindar dari zina. Tapi tetap di rumah masing-masing," kata akun lain menjelaskan.

Menjawab rasa penasaran warganet, pemilik akun @semuatentangoyen memberikan keterangan singkat. Dia mengaku belum tinggal bersama sang suami meski sudah menikah.

Pada unggahan tersebut, wanita ini juga menjelaskan bahwa mereka harus kembali LDR (Long Distance Relationship) setelah menggelar acara lamaran sekaligus akad.

"Btw kita nggak serumah kok dan sehari setelah acara, LDR lagi dong (emoji tertawa)," tulis pemilik akun @semuatentangoyen dalam unggahan baru, Senin (6/9/2021).


Sumber : suara

0 comments: