Viral Ribuan Burung Pipit Berjatuhan di Bali, Netizen: Waspada Kode Alam!

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 10 406 2469118 viral-ribuan-burung-pipit-berjatuhan-di-bali-netizen-waspada-kode-alam-5b5Tz2ddYx.JPG

SEBUAH video yang menunjukkan ribuan burung pipit jatuh dan berhamburan di suatu tempat di Bali mendadak viral. Fenomena aneh ini terjadi di wilayah Setra Br Sema Pring, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Kamis, 9 September 2021.

Ribuan burung pipit hitam yang terkapar ini ditemukan dekat area persawahan. Seperti yang terlihat dalam unggahan video di Instagram @bali.terkini, tampak sebagian besar burung pipit sudah tidak bergerak. Namun, ada juga yang masih bergerak dan bisa berdiri.

Peristiwa ini diduga terjadi karena cuaca buruk di wilayah itu. Angin dan hujan yang cukup kencang membuat sayap burung pipit basah sehingga menambah beban burung dan akhirnya jatuh.

Namun, belum bisa dipastikan faktor apa yang membuat ribuan burung pipit hitam itu berjatuhan dan terkapar di tanah, bahkan di antaranya banyak yang sudah mati.

Fenomena ini pun mengundang beragam reaksi dari warganet.

“Yaa ampunnn 🥺🥺,” tulis pemilik akun @gitapt27_ di kolom komentar.

“Pantesan tadi ada anak kecil banyak banget bawa burung dia bilang nemu di jalan," tulis @_dayulistyadw.

"Apakah ada kaitan dngn bnyaknya pesawat jet yg disebut chamtrails melintas di bali akhir” ini,? sebut @suparta_ikomang97.

"Waspada kode alam," tulis @bashprabu_.

Sumber : okezone

0 comments: