Wanita Ini Pamer Hidup Mewah Dibiayai Pacar, Naik Pesawat Cuma demi Makan Malam

Selasa, September 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita Ini Pamer Hidup Mewah Dibiayai Pacar, Naik Pesawat Cuma demi Makan Malam

Selama menjalin hubungan asmara, tidak sedikit orang yang lantas membagikan momen saat ditraktir pacar. Tentunya, siapa pun akan senang saat dibelikan sesuatu oleh pasangan.

Meski begitu, wanita ini malah menjadi kontroversi setelah membagikan cara sang pacar mentraktir dirinya. Bukan sekadar dibelikan makanan, wanita ini juga dibiayai untuk hidup mewah.

Melansir The Sun, wanita bernama Janee tersebut menjadi sorotan setelah mengungkap gaya hidup mewah lewat TikTok.

Selain hobi belanja barang mewah, wanita ini juga kerap liburan mewah hingga minta dibayari pacar naik pesawat demi makan malam.

Baca Juga: Pamer Cincin Berlian, Britney Spears Resmi Dilamar Sam Asghari

Tak hanya itu, Janee menyebut dirinya sebagai "stay at home girlfriend" atau pacar yang tidak perlu bekerja karena hidupnya sudah dijamin sang lelaki.

"Dia (pacarku) akan bekerja jadi aku harus mengemudi sendiri hari ini, yang menurutku itu tidak sopan," ungkapnya pada salah satu video.

Jadi Pro-Kontra, Wanita Pamer Hidup Mewah Dibayari Pacar (tiktok.com/janee.xox)
Jadi Pro-Kontra, Wanita Pamer Hidup Mewah Dibayari Pacar (tiktok.com/janee.xox)

Wanita ini juga tidak ragu mengungkap bahwa dirinya sering dimanja oleh pacar.

Salah satu contohnya, wanita ini menulis jika dirinya pernah merasa bosan dan langsung pergi ke Miami dari Atlanta, Georgia.

Hal tersebut ia lakukan hanya demi makan malam di restoran yang ia inginkan.

"Terbang ke Miami hanya untuk makan malam. Aku bangun pagi ini ingin makan sesuatu jadi kami membuat reservasi makan malam dan terbang ke Miami."

Tak hanya itu, ia pernah memamerkan tiket konser Beyonce seharga USD 800 atau Rp11,4 juta dan mendapat tempat duduk di barisan depan.

Meski begitu, aksi wanita yang pamer gaya hidup mewah ini tak melulu panen pujian. Meski ada yang iri dan ingin merasakan hal serupa, ada pula yang menganggapnya memanfaatkan pacar.

Jadi Pro-Kontra, Wanita Pamer Hidup Mewah Dibayari Pacar (tiktok.com/janee.xox)

"Ajari aku cara menjadi dirimu," tulis komentar yang iri.

"Jika kau tidak keberatan aku bertanya, apa pekerjaan pacarmu?"

"Aku bisa berbohong dan berkata aku tidak suka orang yang tidak bekerja, tapi jujur saja aku sangat iri sekarang," tambah yang lain.

"Tapi di mana pria yang seharusnya menjadi pacar ini? Kau hanya punya sugar daddy yang berumur 50 tahun dan ingin memberimu uang dan liburan," kritik komentar yang kontra.

"Kau hanya memamerkan materialisme di dalam hubunganmu, aku belum melihat cinta," tambah yang lain.

Sebelum ini, unggahan seorang wanita yang pamer mendapat hadiah perhiasan, iPhone, hingga mobil mewah dari pacar juga sempat viral. Pengakuan wanita tersebut juga sukses membuat iri warganet di media sosial.



Sumber : suara

0 comments: