Wanita Ini Tanya Alasan Dirinya Dighosting, Jawaban si Pria Bikin Tepuk Jidat

Kamis, September 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita Ini Tanya Alasan Dirinya Dighosting, Jawaban si Pria Bikin Tepuk Jidat

 Siapa pun pasti tak mau menjadi korban ghosting. Bukan hanya membuat sakit hati, banyak yang lantas bertanya-tanya apa alasan mereka menjadi korban ghosting.

Belum lama ini, seorang wanita memberanikan dirinya untuk kembali menghubungi pria yang sudah melakukan ghosting. Wanita itu bahkan membagikan pengalamannya ke TikTok.

Melansir The Sun, wanita bernama Danielle tersebut mengungkap jika ia sudah dua kali berkencan dengan seorang pria. Namun, pria itu lantas hilang tanpa kabar.

Karena penasaran, Danielle menghubungi pria tersebut lewat pesan singkat. Selain menanyakan kabar, Danielle bertanya mengapa hubungan mereka tidak berlanjut.

Meski begitu, wanita ini malah mendapat jawaban tak terduga. Bukan karena melakukan kesalahan, rupanya si pria ogah memiliki hubungan serius karena punya banyak wanita yang bisa diajak kencan.

"Jadi aku akan menunjukkan pesan dari percakapan dengan seorang pria yang sebelumnya berkencan denganku dan aku pikir kita perlu mendiskusikannya," ungkap Danielle.

"Pesan ini datang karena aku ingin feedback darinya. Kami kencan dua kali dan kemudian berhenti. Jadi aku ingin tahu alasannya kenapa ini gagal."

Wanita Ini Tanya Alasan Dighosting, Jawabannya Bikin Kesal (tiktok.com.@danielleria1)

Pada percakapan yang diunggah, terlihat jika sang pria terang-terangan mengaku bingung karena memakai aplikasi kencan.

"Aku baik-baik saja, terima kasih. Kuharap kau juga baik," jawab pria itu awalnya.

"Ini karena aplikasi kencan, memberi seseorang terlalu banyak pilihan," imbuhnya.

Pria ini lantas menjelaskan bahwa dirinya memakai Tinder. Karena punya banyak pilihan wanita untuk diajak kencan, ia pun menolak terikat dengan satu wanita saja.

Meski terkejut, Danielle menjelaskan bahwa ia sudah menerima alasan tersebut. Ia juga lega karena dirinya tidak dighosting karena membuat kesalahan.

"Itu membuatku merasa lebih baik karena aku tahu tidak ada hal lain yang bisa kulakukan," tambah wanita ini.

Wanita Ini Tanya Alasan Dighosting, Jawabannya Bikin Kesal (tiktok.com.@danielleria1)

Unggahan Danielle tersebut sukses membuat beberapa warganet lainnya ikut kaget. Selain itu, ada yang memuji keberanian Danielle karena mencoba mencari penjelasan setelah dighosting.

"Aku tidak cukup berani meminta tanggapan dari pria yang kukencani. Hatiku sudah sakit. Aku hanya ingin merasa cukup untuknya."

"Aku kesepian tapi aku juga tidak mau disakiti. Aku menghapus semua aplikasi kencan, tapi aku 32 dan takut tidak bisa menemukan seseorang yang pantas," curhat komentar lain.

"Aplikasi kencan bukan tempat untuk bertemu pria yang ingin hubungan serius."

"Aku menghargai kejujurannya," tambah komentar warganet lain setelah melihat respons pria tersebut.

Sumber : suara

0 comments: