Wanita Taiwan membayar denda COVID untuk menjaga mobil

Senin, September 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita membayar denda keterlambatan karena pelanggaran COVID saat truk derek hadir

(foto CNA)

TAIPEI) — Seorang wanita yang telah menunda pembayaran kepada pihak berwenang NT$60.000 (US$2.069) untuk pelanggaran COVID-19 menyerahkan denda dengan tergesa-gesa pada Sabtu (11 September) ketika dia melihat mobilnya diderek sebagai akibat dari tunggakan.

Cabang Changhua dari Badan Penegakan Administratif mengatakan bahwa wanita, 46, bermarga Ruan (阮), dan lima orang lainnya ditangkap karena berkumpul di sebuah kediaman di Kotapraja Lukang pada bulan Juni, ketika peringatan COVID Level 3 masih berlaku, CNA melaporkan.

Ruan berargumen dia membantu orang lain membeli buah pinang dan hanya mengantarnya di kediaman. Namun, Biro Kesehatan Masyarakat Kabupaten Changhua memutuskan dia melanggar peraturan terhadap pertemuan pandemi dan menamparnya dengan denda NT$60.000.

Karena Ruan belum membayar denda, biro merujuk kasusnya ke Cabang Changhua Badan Penegakan Administratif.



Setelah cabang menemukan bahwa Ruan memiliki sedan, mereka berangkat ke restoran miliknya di Kotapraja Hemei pada hari Sabtu. Ketika mereka melihat kendaraan yang diparkir di depan bisnisnya, mereka memberi tahu polisi untuk menariknya.

Ruan, yang hadir saat petugas datang, diberitahu bahwa jika dia segera membayar denda, dia bisa menyimpan mobilnya. Dia bergegas ke bank dan melakukannya.

Sumber : Taiwan news

0 comments: