Youn Yuh Jung Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di 2021 Oleh Majalah TIME

Kamis, September 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Aktris Youn Yuh Jung masuk dalam daftar “The Most Influential People of 2021 (Orang Paling Berpengaruh di Tahun 2021)” majalah TIME!
Pada 15 September waktu setempat, majalah TIME mengumumkan daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di tahun tersebut, yang dipilih oleh para editor mereka.
Youn Yuh Jung, yang beberapa waktu lalu mencatatkan sejarah dengan membawa pulang sejumlah penghargaan internasional berkat aktingnya dalam film “Minari”, terpilih masuk dalam daftar tahun ini.
Sang aktris veteran berhasil memenangkan piala dalam Academy Award, Screen Actors Guild (SAG) Award, dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award sebagai Best Supporting Actress. Capaian ini menjadikan dirinya sebagai aktor Korea pertama yang mampu memenangkan penghargaan di tiga ajang bergengsi tersebut.
Mengomentari dirinya yang masuk dalam daftar ini, Youn Yuh Jung dengan rendah hati berkomentar, “Itu adalah tahun aku hanya mengerjakan pekerjaanku sebagaimana biasanya, tapi aku mendapatkan pujian lebih dari yang seharusnya. Aku sendiri terkejut mendengar kabar diriku terpilih oleh majalah TIME untuk masuk dalam daftar orang paling berpengaruh tahun ini. Semoga aku bisa menjadi seseorang yang memberikan pengaruh positif bagi orang lain, dan aku menganggap ini sebagai sebuah kehormatan untuk bisa masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh bersama dengan orang-orang yang jauh lebih hebat daripada aku.”
Sementara itu, aktor Steven Yeun menuliskan untuk TIME, “Mulai dari menavigasi dan menerobos ekspektasi masyarakat hingga memerankan karakter yang sepenuhnya disadari (dan sangat manusiawi) di layar, beliau telah menempa jalan yang hanya bisa beliau miliki. Aku adalah seorang penggemar bukan hanya karena kecakapan aktingnya, namun karena kehadiran beliau sangat unik dalam segala hal yang pernah saya lihat beliau lakukan. Agar dunia mengenalnya lebih baik, setelah penampilannya di film ‘Minari’ yang memberikannya piala Oscar, membuatku bahagia untuk dunia.”

Sumber :Allkpop

0 comments: