Yujeong LABOUM Tulis Surat untuk Fans Umumkan Kepergian dari Grup

Rabu, September 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Leader LABOUM, Yujeong memutuskan untuk keluar dari grup dan agensi menyusul berakhirnya kontrak.
Pada 8 September, ia membagikan sebuah surat melalui akun Instagram pribadinya.
Halo, ini leader LABOUM, Yujeong.
Aku menuliskan ini karena ada beberapa kabar yang ingin aku bagikan dengan kalian semua. Untuk para penggemar yang sudah memberikan semangat untukku, aku ingin memberitahukan langsung kepada mereka, daripada melalui artikel berita, jadi aku mengambil pulpen (untuk menuliskan ini).
Pertama-tama, aku tidak percaya banyak yang menyukai lagu kami yang sudah lima tahun, “Journey to Atlantis”. Aku sungguh ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang terdalam. Karena itu terjadi di penghujung kontrakku, rasanya semakin seperti sebuah keajaiban.
Tak terasa 28 Agustus sudah berlalu… Sekarang kami sudah masuk di tahun kedelapan, dan kontrak eksklusif kami selama tujuh tahun bersama agensi sudah berakhir. Sejak bulan Maret, aku sudah sering berdiskusi dengan agensi selama berbulan-bulan, dan aku rutin membagikan opiniku dengan mereka.
Pada akhirnya, kami memutuskan bahwa agensi dan aku akan mengambil jalan terpisah. Selain aku, para member lainnya telah memperbarui kontrak dan akan terus melakukan promosi dengan grup. Bagiku, ulang tahun ketujuh akan menjadi terakhir kalinya aku melakukan promosi dengan grup. Promosi album yang sudah direncanakan terus diundur, jadi syuting terakhir yang kami lakukan untuk Kementerian Lingkungan Hidup beberapa waktu yang lalu menjadi jadwal terakhirku.
Bagaimanapun, aku mendapati diriku berdiri di tengah persimpangan besar di hidupku yang sudah 30 tahun. Ini membutuhkan pemikiran mendalam dan pengambilan keputusan yang hati-hati, jadi sejak kami beristirahat karena COVID-19 tahun lalu, aku sudah lebih dari satu tahun memikirkan banyak hal dan khawatir dan berdoa… Sangat sulit bagiku mengambil keputusan ini was difficult to come to this decision.
Sejak bulan Agustus 2014, ketika LABOUM terbentuk, hingga bulan Agustus 2021… Aku sangat berterima kasih kepada para member, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin, yang telah melindungi grup selama tujuh tahun dari posisi kita masing-masing hingga saat ini. Meskipun aku banyak kekurangan, aku merasakan tanggung jawab berat memimpin grup sebagai leader dan member tertua, dan bekerja keras tanpa penyesalan selama tujuh tahun.
Ada kalanya kesepian dan lelah, dan saat-saat aku tidak menjaga diriku dan merasa tidak bisa melewati ini semua, tapi aku tidak pernah menyesali jalan yang sudah aku lalui hingga sekarang. Aku suka saat-saat berada di atas panggung, dan setiap kami aku bernyanyi, aku merasa senang. Terima kasih untuk Latte (fan club LABOUM), yang sudah mendukung kami tanpa lelah tak peduli apa pun yang terjadi, aku bisa merasa kuat dan menjadi diriku saat ini.
Bahkan jika itu hanya sebuah kata sambil lalu, aku berterima kasih atas kata-kata hangat, kenyamanan, dan dukungan yang aku terima dari setiap orang, termasuk orang-orang terdekatku.
Aku akan menutup lembaran hidupku sebagai leader LABOUM. Dengan rasa terima kasih mendalam dari lubuk hatiku atas banyaknya pengalaman yang aku dapatkan hingga sekarang, aku akan menjalani hidup baru dengan lebih dewasa dan terus mencoba tantangan baru. Terus berikan dukungan untukku sebagai Yujeong, dan terus berikan dukungan untuk aktivitas para member LABOUM lainnya. Terima kasih juga untuk agensi, NH EMG (Global H Media), yang sudah mendukung promosi kami dan bekerja dengan kami selama tujuh tahun.
Semuanya, semoga kita bisa bertemu lagi dengan kabar yang baik dan sehat. Terima kasih.

Sumber :Allkpop

0 comments: