4 Bisnis Jennifer Jill, Diprediksi Tak Bakal Habis sampai 10 Turunan

Sabtu, Oktober 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Jennifer Jill mulai mencuri perhatian publik sejak menikah dengan pesinetron Ajun Perwira. Pernikahan tersebut cukup menggegerkan warganet. Pasalnya, Ajun Perwira yang baru berusia 33 tahun ternyata memiliki perbedaan usia 17 tahun lebih muda dari ibu tiga anak ini, lho. 

 

Sosok Jennifer Jill semakin menjadi sorotan karena diketahui memiliki aset dan jumlah kekayaan yang nilainya sangat fantastis. Bahkan, harta kekayaan yang ia peroleh dari warisan mendiang suaminya yang merupakan seorang pebisnis dan pembalap profesional Maxwell Armand tersebut disebut-sebut tak bakal habis hingga 10 turunan.

 

 

Tak mengherankan jika ibu empat anak yang masih terlihat cantik di usianya yang sudah setengah abad ini kerap memamerkan gaya hidupnya yang begitu glamor. Bahkan, meskipun sudah berumur, Jennifer Jill masih suka berpesta, lho. Penasaran mengapa harta warisan Jennifer Jill tak kunjung habis dan justru semakin bertambah? Yuk intip sumber kekayaan Jennifer Jill berikut ini!

 

 

1. Perusahaan di Bidang Otomotif

 

Selain meninggalkan uang tabungan dan aset properti dengan nilai yang begitu besar, Maxwell Armand juga meninggalkan sejumlah bisnis untuk istri dan ketiga anaknya. Sebagai seorang mantan pembalap profesional, tak heran jika mendiang suami Jennifer Jill ini juga memiliki perusahaan di bidang otomotif. Bisnis tersebut kini diteruskan oleh Jennifer Jill dan buah hatinya, yang salah satunya juga mengikuti jejak sang ayah menjadi pembalap.

 

2. Usaha Tambang Batu Bara

 

Selain bisnis otomotif yang berkaitan dengan profesinya, Maxwell Armand juga tertarik mengelola tambang batu bara, lho. Memiliki banyak koneksi, mendiang suami Jennifer Jill tersebut berhasil membesarkan bisnis penambangan batu bara yang kini mulai dikelola oleh anak-anaknya.

 

3. Usaha Air Charter

 

Sumber kekayaan Jennifer Jill lainnya adalah usaha air charter. Bersama anak-anaknya, wanita yang akrab dipanggil Ipel ini memiliki sejumlah pesawat pribadi yang ia sewakan. 

 

4. Restoran dan Kelab Malam

 

 

Jennifer Ipel juga mengembangkan bisnisnya ke dunia kuliner, lho. Ia memiliki beberapa usaha restoran yang cukup besar. Ditambah lagi, wanita yang dikenal suka berpesta ini juga memiliki restoran yang juga difungsikan sebagai kelab malam yang biasa ia gunakan untuk berpesta. 

 

 

Bahkan, Scenic Resto dan Lounge miliknya terletak di lantai 59 Sahid Sudirman Center menawarkan menu hidangan berkelas yang begitu menggugah selera dan pemandangan Kota Jakarta 180 derajat. Tak heran jika tempatnya bertemu dengan suami keduanya, Ajun Perwira, ini selalu ramai didatangi oleh para eksekutif dan artis ternama.

 

 

Itulah beberapa sumber kekayaan Jennifer Jill, yang membuatnya hidup bergelimpangan harta seperti sekarang ini. Untuk melindungi harta warisan tersebut, Ipel menandatangani perjanjian pisah harta dengan Ajun Perwira, lho.

 


 

Sumber : Suara.com

0 comments: