4 Kisah Horor Ojol di Jakarta, Mulai Orderan Fiktif ke Gedung Hantu hingga Panggilan Gaib

Selasa, Oktober 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah horor ojol di Jakarta mulai dari orderan fiktif ke gedung berhantu hingga panggilan gaib. Pengemudi ojek online (ojol) memang kerap menemui kejadian misterius atau mistis, terutama yang bekerja malam hingga dini hari. 

 

 



Kalau anda ingin menggali lebih pengalaman mistis driver ojol coba deh sesekali ngobrol dengan mereka. Berikut 4 kisah horor ojol di Jakarta yang berhasil dihimpun tim Litbang MPI dari berbagai sumber, Jumat.

 

 

 

1. Orderan Fiktif ke Gedung Terbengkalai

 

 

 
Sebuah gedung perkantoran di Jakarta Timur yang sudah lama terbengkalai memang terkenal akan cerita-cerita seramnya. Berbagai sumber menyebutkan warga sekitar sering melihat pengemudi ojol datang ke gedung berhantu tersebut untuk mengantarkan pesanan. Padahal, gedung itu sudah kosong sejak 2007.



Sejumlah pengemudi ojol sering mendapat pesanan penumpang dari lobby gedung seram itu sekitar pukul 11 malam. Kejadian berlangsung sekitar September 2019. Tak hanya itu, orderan yang diterima juga terkadang berupa paket. Keangkeran gedung ini seakan sudah menjadi legenda di Jakarta. 

 

2. Wanita Misterius saat Selfie

 

 

 
Seorang pengemudi ojol mengantarkan penumpangnya yang berdomisili di sekitaran kompleks pemakaman di Menteng, Jakarta Pusat. Setelah itu, si pengemudi ojek melakukan swafoto atau selfie untuk dikirimkan kepada anaknya. Setelah diperhatikan, ada hal aneh dalam foto itu. Sesosok wanita berambut panjang terlihat berdiri di belakang pengemudi ojol. Meskipun jaraknya cukup jauh, namun sosok wanita misterius sangat jelas terlihat. Foto tersebut viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. 

 

 

3. Panggilan Gaib

 

 
Setelah mengantarkan pesanan rokok milik pelanggannya, pengemudi ojol mengalami kejadian mistis. AM mendadak mendapat panggilan misterius dari seseorang di sebuah perumahan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Padahal, saat itu AM menyadari bahwa pos satpam tengah berada dalam kondisi sepi dan gelap. Namun, suara gaib yang memanggil AM tetap terdengar. Khawatir melihat hal-hal aneh, AM memutuskan langsung tancap gas meninggalkan tempat itu. 



4. Melewati Area Pemakaman
 

 

Kisah seram lainnya juga dialami pengemudi ojol di Jakarta berinisial D. Ketika itu, D sedang mengantarkan penumpangnya ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. D tidak menyangka jika dia melewati area pemakaman. Sebelumnya, D juga tak mengetahui bahwa terdapat lokasi makam di tempat tersebut.

 

 

 

Dikutip dari Okezone, D langsung merasakan hawa yang sangat tidak biasa. Tubuhnya langsung merasa merinding, suasana tidak nyaman. Udara yang semula terasa biasa saja mendadak berubah drastis menjadi hangat. Pikiran seram pun mulai menghinggapi diri. Untungnya, penumpang yang saat itu diantarkan D langsung mengalihkan pembicaraan. Hingga akhirnya suasana kembali kondusif.  




Sumber :sindonews.com

0 comments: