5 Berita Terpopuler Hari Ini: Perempuan TKI di Singapura Ditangkap karena Rekam Majikan Mandi hingga Mahasiswa Dibanting Polisi Dilarikan ke RS

Kamis, Oktober 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Perempuan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura dilaporkan ke polisi dengan tuduhan merekam majikannya yang sedang mandi. TKI berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pengasuh itu merekam saat dia memandikan majikan berusia lanjut beberapa kali. Berita tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Jumat (15/10/2021). Berita terpopuler lainnya yaitu mahasiswa yang dibanting polisi dilarikan ke rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Berita Terpopuler Hari Ini: Perempuan TKI di Singapura Ditangkap karena Rekam Majikan Mandi hingga Mahasiswa Dibanting Polisi Dilarikan ke RS ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/5-berita-terpopuler-hari-ini-perempuan-tki-di-singapura-ditangkap-karena-rekam-majikan-mandi-hingga-mahasiswa-dibanting-polisi-dilarikan-ke-rs.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/app

Perempuan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura dilaporkan ke polisi dengan tuduhan merekam majikannya yang sedang mandi.

 

 

 

 

TKI berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pengasuh itu merekam saat dia memandikan majikan berusia lanjut beberapa kali.

 

 

 

 Berita tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Jumat. Berita terpopuler lainnya yaitu mahasiswa yang dibanting polisi dilarikan ke rumah sakit.


Berikut rangkumannya:

 

1.      Perempuan TKI di Singapura Ditangkap karena Rekam Majikan saat Mandi

 

 

 

 Perempuan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura dilaporkan ke polisi dengan tuduhan merekam majikannya yang sedang mandi. TKI berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pengasuh itu merekam saat dia memandikan majikan berusia lanjut beberapa kali.


Pada Kamis dia didakwa dengan tujuh tuduhan di pengadilan distrik termasuk merekam kejadian melibatkan orang rentan dan mendistribusikannya. Dia menggunakan ponsel untuk merekam saat dia memandikan majikan sebanyak tujuh kali antara Januari 2020 dan tahun ini.


2. Mahasiswa yang Dibanting Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit


Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Serang, MFA (21) kondisinya memburuk. Korban kekerasan aparat saat demo HUT ke-389 Kabupaten Tangerang ini dilarikan ke RS Ciputra. Pada 13 Oktober 2021, ketika peringatan HUT ke-389 Kabupaten Tangerang, MFA bersama teman-temannya dari Himata menggelar aksi unjuk rasa di depan Puspemkab Tangerang. Aksi itu berlangsung ricuh saat aparat membubarkan paksa aksi itu.

 

 

 

 

 

 Nahas bagi MFA, dirinya ditangkap polisi berpakaian hitam. Tanpa perlawanan, dia ditarik polisi itu. Tangannya dipegang dari belakang dan tubuhnya dibanting ke aspal dengan keras.

 

 

 

 

 

 

 Setelah jatuh dengan punggung membentur aspal, MFA sempat tidak sadarkan diri. Lalu, seorang polisi berseragam coklat menendangnya dan menginjaknya sambil berjalan. Tidak lama berselang, MFA mengalami kejang-kejang.


3. Temukan Berton-Ton Uang Kertas Pecahan 100 Dolar AS, Penduduk Kota Ini Kena Prank


Warga Kota Sin el Fil, Lebanon kena prank. Alih-alih menemukan tumpukan uang kertas dolar Amerika Serikat (AS), setelah diteliti ternyata palsu.

 

 

 

 

 

Sebuah video penemuan berton-ton uang kertas AS pecahan 100 dolar AS di tempat sampah sempat menghebohkan. Tumpukan uang dollar AS itu awalnya ditemukan seorang pembersih yang melakukan rutinitas hariannya.

 

 

 

 

Kabar penemuan uang kertas ini pun segera menyebar di media sosial dan membuat heboh warga. Pasukan Keamanan Internal Lebanon diberitahu tentang insiden itu. Pihak berwenang segera membuka penyelidikan untuk mengungkap sumber uang palsu.


4. Penonton Final Sepak Bola PON Papua Membeludak hingga Luar Stadion

 

 

 

 

Pada Kamis sejumlah warga membeludak menyaksikan pertandingan antara tim sepak bola Papua dengan tim sepak bola Aceh pada final Sepak Bola Putra PON Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua. Tim sepak bola putra Papua menang atas tim sepak bola putra Aceh dengan skor 2-0.


 

5. Mahfud MD Terharu Melihat Foto Saiful Mahdi Sarapan dengan Istri dan Anak

 

 

 

 Menko Polhukam Mahfud MD mengunggah foto Dosen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Saiful Mahdi yang tengah berkumpul di sebuah meja makan bersama keluarganya. Foto tersebut dinilai sebagai sesuatu yang istimewa.


Mahfud menggunggah foto tersebut di Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Kamis. Saiful Mahdi akhirnya bebas dari penjara Lapas Kelas II A Banda Aceh.

 

 

 

 

 

 

 Dia bebas setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) meneken Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 17 Tahun 2021 tentang Pemberian Amnesti. Mahdi dihukum atas kritikannya di grup WhatsApp internal USK Banda Aceh terkait hasil seleksi atau tes CPNS dosen Fakultas Teknik kampus.


 

Sumber :.inews.id

0 comments: